ECI Virtual Conference 2021: Ajang Berkumpul, Berbagi dan Update Informasi Foto dan Videografi

- Rabu, 15 Desember 2021 | 19:39 WIB
EOS Creator Indonesia (ECI) Virtual Conference 2021 dengan tajuk 'from unceRtainty to oppoRtunity'. (suaramerdeka.com / dok EOS)
EOS Creator Indonesia (ECI) Virtual Conference 2021 dengan tajuk 'from unceRtainty to oppoRtunity'. (suaramerdeka.com / dok EOS)

JAKARTA, suaramerdeka.com – Perhelatan akbar untuk para pecinta foto dan videografi di Indonesia segera hadir pada akhir tahun 2021.

EOS Creator Indonesia atau ECI Virtual Conference 2021 dengan tajuk “from unceRtainty to oppoRtunity” akan berlangsung secara online melalui situs eci.datascrip.com pada hari Rabu, 22 Desember 2021.

ECI Virtual Conference 2021 akan menghadirkan rangkaian talkshow marathon dengan pembicara dan topik menarik, promo produk Canon, serta pameran foto dan video.

Di ECI Virtual Conference 2021, peserta dapat menyimak pengalaman para fotografer dan videografer profesional yang merupakan anggota dari EOS Creator Indonesia.

Baca Juga: Pewarta Foto Jogja Pamerkan Karya Pageblug, Kampanyekan Semangat Melawan Pandemi

EOS Creator Indonesia merupakan wadah fotografer dan videografer unggulan dari Canon yang memiliki misi untuk memajukan industri foto dan videografi di Indonesia.

Mereka akan berbagi pengalaman dan tips untuk tetap produktif serta kreatif selama pandemi.

Peserta juga akan mendapatkan informasi terkini dan gambaran bagaimana tren dan peluang di industri foto dan videografi pada tahun 2022.

ECI Virtual Conference 2021, dengan tema besar From Uncertainty to Opportunity, ingin mengajak seluruh pecinta foto dan videografi, baik pemula maupun profesional di Indonesia, serta turut mengundang mereka yang baru ingin memulai, untuk bersama-sama menggunakan kaca mata baru dalam melihat perspektif foto/videografi secara lebih luas, positif dan bermakna."

Baca Juga: Rilis Video Klip Kenang Vanessa Angel, Mayang: Gak Ada Niatan Buat Aji Mumpung

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X