Provider Internet GIG Akan Hentikan Operasional, Dampak dari Denda Kasus IM2

- Sabtu, 20 November 2021 | 12:22 WIB
Pemasangan layanan internet rumah Indosat GIG (Indosat GIG)
Pemasangan layanan internet rumah Indosat GIG (Indosat GIG)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Provider internet GIG milik Indosat Ooredo dikabarkan akan menghentikan operasional bisnisnya.

Melalui surat yang beredar di media sosial, GIG menginformasikan kepada pelanggan bahwa kondisi ini terjadi sebagai dampak dari Putusan Mahkamah Agung terkait eksekusi denda kasus korupsi IM2 senilai Rp 1,3 triliun

"Sehubungan dengan kondisi di atas, dengan sangat menyesal kami menyampaikan bahwa Perusahaan tidak dapat lagi menjalankan aktivitas bisnisnya secara menyeluruh paling lambat sampai dengan tanggal 25 November 2021," tulis GIG dalam surat tertanggal 19 November 2021.

Dalam surat pemberitahuan ini GIG juga sekaligus menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan setianya yang sudah mendukung mereka sejauh ini.

Baca Juga: Investasi Pertanian, Reformasi Diperlukan untuk Membenahi Berbagai Hambatan

Pelanggan yang memerlukan informasi lebih lanjut dipersilakan melayangkan email ke layanan@gig.id.

"Terkait hal tersebut, izinkan kami menyampaikan permohonan maaf sedalam-dalamnya kepada pelanggan GIG yang selama ini telah setia dalam menggunakan layanan internet kami dan telah memberikan masukan-masukan yang berart dalam memajukan kinerja layanan Perusahaan," tandasnya.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Google Maps Punya 3 Fitur Andalan Terbaru, Penasaran?

Rabu, 24 November 2021 | 14:41 WIB

Digital Tak Membuat Tradisi Terpental

Selasa, 12 Oktober 2021 | 16:47 WIB
X