Realme Ajak Bincang-bincang Teknologi 5G Secara Virtual di kanal Youtube

- Minggu, 6 Juni 2021 | 09:32 WIB
Realme ajak bincang-bincang teknologi 5G secara virtual. (suaramerdeka.com/dok) (Redaksi)
Realme ajak bincang-bincang teknologi 5G secara virtual. (suaramerdeka.com/dok) (Redaksi)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Realme, trendsetter teknologi favoritnya anak muda, dengan bangga mengumumkan akan menggelar realme 5G Summit yang pertama di Indonesia, pada 8 Juni 2021 mendatang secara virtual melalui kanal YouTube realme Indonesia: https://www.youtube.com/channel/UCMHgddAvbjRqlCB1bHLrlRQ pada pukul 14:00 WIB.

Acara ini akan menghadirkan beberapa sesi panel dengan pembicara ahli dan kompeten yang akan memarkai masuknya Indonesia ke dalam era teknologi 5G.

Di antaranya adalah Stephanie Elizabeth sebagai Senior Account Manager dari Google Indonesia, Tarun Parthak sebagai Research Director dari Counterpoint, Thomas Ho sebagai Deputy Director of Wireless Communication Business Unit dari MediaTek, Sukaca Purwokardjono sebagai Deputy CEO Mobility dari Smartfren Indonesia, dan Palson Yi sebagai Marketing Director dari realme Indonesia.

Baca Juga: Jepara, Babel dan Kalbar Cocok untuk PLTN

Realme 5G Summit sendiri merupakan gelaran berskala global yang juga digelar di Indonesia.

Berangkat dari kapabilitas dan semangat realme sebagai perusahaan teknologi yang sedang bertumbuh untuk menghadirkan teknologi yang lebih cepat dan pintar bagi seluruh lapisan masyarakat, realme berkolaborasi dengan Google Indonesia, Counterpoint, Smartfren dan MediaTek.

Para pembicara akan berbagi pandangannya mengenai bagaimana pertumbuhan pasar 5G di Indonesia, sejauh apa perkembangannya, tantangan dalam mengadopsi teknologi 5G, dan bagaimana tren 5G bisa dijangkau oleh semua orang.

Baca Juga: iPad Pro 2022 akan Hadir dengan Pengisian Daya Nirkabel

Serta strategi realme untuk berkontribusi dalam menghadirkan teknologi 5G, bahkan sebelum memasuki tahap komersialisasinya.

Kehadiran 5G di Indonesia dalam waktu dekat akan membawa angin segar. Teknologi ini diharapkan mampu mengakselerasi pengalaman gaya hidup yang lebih pintar bagi para penggunannya, utamanya kaum muda.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MPL ID Season 8: Alter Ego Akan Hadapi Pekan yang Berat

Kamis, 23 September 2021 | 20:04 WIB

Ini Alasan Manusia Terlalu Bergantung pada Teknologi

Senin, 20 September 2021 | 17:07 WIB

MPL ID Season 8: RRQ Tempel Ketat Alter Ego

Minggu, 19 September 2021 | 20:30 WIB

MPL ID Season 8: Alter Ego Lanjutkan Tren Positif

Jumat, 17 September 2021 | 21:53 WIB
X