iPad Pro 2022 akan Hadir dengan Pengisian Daya Nirkabel

- Sabtu, 5 Juni 2021 | 18:12 WIB
Ilustrasi IPad. Foto: GSM Arena
Ilustrasi IPad. Foto: GSM Arena

SEMARANG, suaramerdeka.com - Apple dikabarkan akan mengusung produk barunya dengan pengisian nirkabel ke iPad Pro pada tahun 2022.

IPad Pro berikutnya dikatakan akan mengadopsi kaca belakang untuk mencapai kemampuan pengisian nirkabel dan dilaporkan akan menggunakan sistem aksesori magnetik MagSafe.

Dilansir dari Bloomberg Sabtu, 5 Juni 2021, sebuah sumber mengklaim bahwa Apple sedang menguji iPad mini yang didesain ulang dengan bezel layar yang lebih sempit dan tanpa tombol home. Hal ini akan menjadi produk pertama Ipad mini dalam enam tahun sejarahnya.

IPad menjadi bagian penting dari portofolio Apple selama setahun terakhir karena orang-orang mencari cara baru untuk bekerja, belajar, dan tetap terhibur di rumah selama penguncian Covid-19.

Baca Juga: Memilih Game Online untuk Anak, Ini Tipsnya untuk Atasi Kecanduan

Selama enam bulan terakhir tahun 2020, penjualan iPad melonjak 43 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Keuntungan berlanjut dalam tiga bulan pertama di tahun 2021 ketika tablet menghasilkan USD7,8 miliar atau mengalami peningkatan sebesar meningkat 79 persen dari kuartal yang sama tahun sebelumnya.

Laporan sebelumnya Apple dikabarkan akan membuat iPad dengan layar OLED pada tahun 2022, mungkin iPad Pro yang lebih kecil, meninggalkan layar 12,9 inci dengan layar mini-LED.

Editor: Rosikhan Anwar

Sumber: GSM Arena, Bloomberg

Tags

Artikel Terkait

Terkini

iPhone 13 Series Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasinya

Rabu, 15 September 2021 | 15:33 WIB

Minum Kopi Bantu Cegah Keropos Gigi

Jumat, 13 Agustus 2021 | 14:22 WIB
X