16 Tim Bakal Bertanding di M3 World Championship

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 20:23 WIB
Dua tim dari MPL Indonesia dipastikan melaju   kompetisi Mobile Legends Dunia M3 World Championship.(suaramerdeka.com/dok)
Dua tim dari MPL Indonesia dipastikan melaju kompetisi Mobile Legends Dunia M3 World Championship.(suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Dua tim dari MPL Indonesia dan dua tim dari MPL Filipina sudah dipastikan mengisi slot untuk kompetisi Mobile Legends Dunia M3 World Championship.

Dari Indonesia, ada Onic Esports dan RRQ Hoshi sebagai juara dan runner-up MPL ID Season 8. Kemudian ada dari Filipina yakni Blacklist International dan ONIC PH.

Kini total ada 16 tim yang akan tampil di ajang kompetisi M3 Word Championship yang akan berlangsung akhir tahun 2021. Kabar yang beredar, akan berlangsung di Malaysia.

Baca Juga: Sheila Marcia Cerita Masa lalunya, Kenang Momen Saat Hamil di Penjara

Seperti diketahui, kualifikasi untuk bisa bermain di M3 World Championship diambil dari beberapa pertandingan MPL dari masing-masing region. Saat ini beberapa region sudah menyelesaikan turnamen mereka.

Ke-16 tim tersebutlah yang akan bertarung mewakili region mereka masing-masing untuk mendapatkan gelar juara internasional.

Tim dari Indonesia pernah mengangkat piala kejuaraan internasional tersebut, yakni M1 pada 2019 lalu.

Tim tersebut yakni Evos Legends yang meraih gelar juara M1 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka mengalahkan sesama tim Indonesia RRQ Hoshi 4-3 pada final best of seven (BO7).

Baca Juga: PSIS Mulai Gelar Persiapan Lawan Bali United

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lekas! Klaim Kode Redeem FF Anda, Ada 19 yang Terbaru

Minggu, 23 Januari 2022 | 16:06 WIB
X