Playoff MPL ID Season 8 Tinggal Beberapa Jam Lagi

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 19:18 WIB
Playoff MPL ID Season 8 (suaramerdeka.com/dok)
Playoff MPL ID Season 8 (suaramerdeka.com/dok)

BALI, suaramerdeka.com - Babak playoff MPL ID Season 8 tinggal beberapa jam lagi. Laga berlangsung di Bali 21-24 Oktober 2021. Di babak ini, ada enam tim berlaga di sana.

Mereka adalah Onic Esports, RRQ Hoshi, Alter Ego, Evos Legends, Aura Fire, dan Bigetron Alpha. Khusus Onic dan RRQ, mereka adalah tim yang lolos upper bracket. Hal ini dikarenakan keduanya menjadi dua posisi teratas klasemen sementara. Keduanya baru akan bermain di hari kedua.

Sedangkan empat tim lainnya merupakan tim lower bracket. Mereka akan bertanding lebih dulu sebelum menghadapi RRQ dan Onic di babak selanjutnya.

Baca Juga: Habib Umar Al Muthohar : Bersalawat untuk Keberkahan Hidup

Berbagai persiapan dilakukan oleh tim-tim guna merebut titel ajang Mobile Legends tersebut. Tidak terkecuali RRQ Hoshi yang memilih Vyn sebagai player tank andalan di laga playoff.

Terpilihnya sang kapten untuk menjadi tank RRQ Hoshi di babak playoff membuat berbagai pihak bertanya-tanya. Pasalnya, tim sang raja ini memiliki total tiga player tank.

Pelatih RRQ Hoshi, Acil mengungkap alasan dirinya memilih Vyn daripada Psychoo dan Liam yang juga adalah sesama player tank dalam tim tersebut.

Baca Juga: Taj Yasin: Manfaatkan Dana Desa untuk Kemajuan dan Kemakmuran Masyarakat

Melihat kemampuan kedua player tank di RRQ Hoshi ini, Acil menyebut jika ketiganya sama-sama memiliki skill maksimal. Hanya saja yang dapat mengikuti tempo yang Acil buat adalah sosok Vyn.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lekas! Klaim Kode Redeem FF Anda, Ada 19 yang Terbaru

Minggu, 23 Januari 2022 | 16:06 WIB
X