Hendi dan White Koffe Bagikan 5 Juta Masker Secara Gratis

Maya
- Kamis, 17 September 2020 | 16:25 WIB
BERI SOSIALISASI: Wali Kota Semarang memberikan sosialisasi saat membagikan masker gratis bersama PT Java Prima Abadi Luwak Whit Koffe di Pasar Pedurungan Semarang, Kamis (17/9).(suaramerdeka.com/Pamungkas Ashadi)
BERI SOSIALISASI: Wali Kota Semarang memberikan sosialisasi saat membagikan masker gratis bersama PT Java Prima Abadi Luwak Whit Koffe di Pasar Pedurungan Semarang, Kamis (17/9).(suaramerdeka.com/Pamungkas Ashadi)

SEMARANG, suaramerdeka.com - PT Java Prima Abadi Luwak White Koffe lima juta masker gratis di sejumlah kota di Indonesia. Sebagai bentuk permulaan, Luwak White Koffe membagikannya di Kota Semarang. Dengan bekerjasama dengan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi ada sekitar 50 ribu masker gratis yang dibagikan di Pasar Pedurungan, Kamis (17/9) pagi.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Luwak White Koffe. Dengan diterimanya pemberian 50 ribu masker ini akan langsung kami bagikan kepada masyarakat," ujar pria yang akarab disapa Hendi itu.

Hendi menghimbau agar warga Kota Semarang tetap waspada dalam menyikapi penyebaran virus corona (Covid-19). Sebab sampai saat ini penyebaran virus corona belum terselesaikan. Untuk itu penting bagi masyarakat agar terus disosialisasikan tentang kedisiplinan menjaga 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Kami akan menyalurkan masker yang diberikan sekaligus memberikan sosialisasi agar menjaga tiga M itu," imbuhnya.

Pagi itu, setelah memberikan masker gratis kepada para pedagang di Pasar Pedurungan, Hendi mencoba mensurvey segala aktivitas di dalam pasar. Termasuk Hendi juga membeli perbelanjaan dan berbagai kue makanan untuk saling dibagikan kepada pedagang.

Adapun Marketing Communication PT Java Prima Abadi, Ernie Firmianti menerangkan, Luwak White Koffe memang memiliki program untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona. Salah satunya dengan melaunching pembagian 5 juta masker gratsi di beberapa kota yang tersebar di Indonesia.

"Untuk launching pertama ini kami adakan di Pasar Pedurungan. Sebab  kedisiplinan memakai masker saat saat di pasar masih kurang. Untuk itu perlu perhatian khusus agar virus corona bisa segera berkahir," terang Ernie dan General Manager PT Java Prima Abadi, Irianto, saat pembagian masker gratis.

Editor: Maya

Terkini

Ini Cara Mudah Bikin Vlog lewat Smartphone

Kamis, 25 November 2021 | 19:20 WIB

HP Xiaomi 12X Siap Menjadi Smartphone Mini Super Canggih

Selasa, 23 November 2021 | 18:51 WIB
X