MPL ID Season 8: Bigetron Alpha Sudah Siapkan Taunting?

- Kamis, 2 September 2021 | 18:39 WIB
Bigetron Alpha (suaramerdeka.com/dok)
Bigetron Alpha (suaramerdeka.com/dok)

 

 

SEMARANG, suaramerdeka.com - Bigetron Alpha tampil buruk di tiga pertandingan terakhir MPL ID Season 8. Mereka kalah 1-2 dari Aura Fire, menyerah 0-2 dari RRQ Hoshi dan takluk 1-2 dari Alter Ego.

Tiga kekalahan beruntun ini, menyebabkan posisi Rippo dkk melorot ke peringkat 6, klasemen sementara dengan poin (-2). Kekalahan ini menyebabkan, taunting (selebrasi) dari para pemain Bigetron Alpha, usai laga pun tak muncul.

Akhir pekan ini, mereka akan menghadapi Onic Esports pada Jumat (3/9/2021) pukul 17.30. Apakah kali ini, Bigetron Alpha sudah menyiapkan taunting?.

Kolom komentar di akun IG pemain Onic Eports, Rippo yakni @btr_rippoo pun banjir komentar yang menanyakan tentang tauntingnya. Seperti, keren taunting lu bg wkwkw, kemudian, taunting doang juara kagak,, tapi keren zi kelinci taunting, dll.

Menilik laga-laga sebelumnya, Onic Eposrts tampil lebih stabil dibandingkan Bigetron Alpha. Di Tiga laga sebelumnya, mereka meraih kemenangan, 2-1 dari RRQ Hoshi.

Kalah 0-2 dari Evos Legends dan menang 2-0 atas Geek Fam.

Saat ini, Butss dkk berada di peringkat tiga dengan 4 poin. Berada di bawah Alter Ego dengan 7 poin dan RRQ Hoshi dengan 5 poin.

Mereka pun memunculkan meta dua tank saat melawan Geek Fam.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Artikel Terkait

Terkini

Begini Jawaban RRQ Xin soal Kegagalan di M Series

Minggu, 9 Januari 2022 | 06:29 WIB

Menariknya Konsep Baru Mobile Legends

Kamis, 6 Januari 2022 | 22:13 WIB
X