• KANAL BERITA

Menpora Senang Partisipasi Swasta Terus Mengalir untuk Prestasi Olahraga Indonesia

Hadir di Launching Daihatsu CWIBC

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Partisipasi pihak swasta untuk melahirkan prestasi olahraga Indonesia mendapat dukungan penuh oleh Menpora Imam Nahrawi. Hal itu ditegaskan Menpora saat menghadiri Launching Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center (CWIBC) bersama Menteri Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang Brodjonegoro, Pemilik CWIBC Candra Wijaya, Presiden Direktur PT Astra Internasional Tbk Prijono Sugiarto dan beberapa pejabat Astra lainnya, Senin (4/6) malam di Tanggerang Selatan.

"Saya senang melihat Daihatsu memiliki kepedulian yang cukup besar terhadap dunia olahraga di Indonesia, salah satunya ssudah mendukung adanya Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center ini. Saya yakin dengan banyaknya pihak swasta yang terlibat untuk mendukung olahraga di Indonesia, maka akan banyak pula lahir atlet-atlet baru yang berprestasi di dunia bulutangkis Indonesia," kata Menpora.

"Saya juga gembira banyak mantan atlet bulutangkis Indonesia yang memiliki kepedulian untuk melahirkan atlet-atlet baru di dunia bulutangkis Indonesia. Semoga Daihatsu CWIBC ini bisa melahirkan Chandra Wijaya baru, Kevin Sanjaya baru atau legenda-legenda bulutangkis lainnya. Dari tempat ini saya berharap bisa melahirkan legenda bulutangkis Indonesia lainnya," kata Menpora.

Usai membuka acara, Menpora menjajal lapangan bulutangkis Daihatsu CWIBC. Sementara Chandra Wijaya mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang sudah hadir di acara ini. "Terima kasih Pak Menteri sudah hadir diacara ini. Semoga tempat ini bisa melahirkan prestasi untuk atlet bulutangkis Indonesia. Pada acara ini saya juga memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang sudah berjasa terhadap kejayaan bulutangkis Indonesia," kata Chandra.


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)