• KANAL BERITA

Turnamen Voli Jekek Family Dibuka

Berhadiah Mobil

SIAPKAN PIALA : Sejumlah piala disiapkan untuk turnamen Bola Voli Jekek Family Cup VI di Dusun Mantenan, Desa Jaten, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Sabtu (2/6). (SM/Dok)
SIAPKAN PIALA : Sejumlah piala disiapkan untuk turnamen Bola Voli Jekek Family Cup VI di Dusun Mantenan, Desa Jaten, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Sabtu (2/6). (SM/Dok)

WONOGIRI, suaramerdeka.com - Turnamen Bola Voli Jekek Family Cup VI telah dibuka di lapangan voli Dusun Mantenan, Desa Jaten, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Sabtu (2/6). Panitia menyiapkan total hadiah berupa uang pembinaan senilai Rp 70 juta. Selain itu, mereka juga menyediakan doorprize dan grandprize berupa satu unit mobil Toyota Avanza bagi para penonton.

Panitia kegiatan Turnamen Bola Voli Jekek Famili Cup VI, Sri Sugianti mengucapkan terima kasih kepada Joko 'Jekek' Sutopo yang kini menjadi Bupati Wonogiri. Turnamen itu telah enam kali digelar.

"Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mencari bibit pemain voli yang berprestasi serta ajang silaturahmi antara penonton yang berasal dari berbagai wilayah di Wonogiri," katanya.

Pembukaan turnamen dihadiri Bupati Wonogiri Joko 'Jekek' Sutopo, Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, Ketua Fraksi PDIP DPRD Wonogiri Bambang Sardiyanto, Kepala DPU Wonogiri Sri Kuncoro, perwakilan RSUD Wonogiri, perwakilan Bank Jateng, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Selogiri.

Turnamen berlangsung sampai tanggal 10 Juni mendatang. Turnamen itu diikuti 16 tim bola voli. Antara lain Ganesa dari Gunung Kidul, PB Mojolaban dari Sukoharjo, Banteng Putra dari Pracimantoro, Sosaka dari Karanganyar, Bank Jateng, Agung Poperty,  Prasela dari Yogyakarta, Demiglas dari Purwantoro, Mediso dari RSUD Wonogiri, Pervog dari Weru, Krisna dari Prambanan, Putra Nguntoronadi, DPU Wonogiri, KBC dari Klaten, PPLP dari Semarang dan Osaka dari Solo Baru.

Total hadiah pembinaan sebesar Rp 70 juta. Juara I akan menerima Rp 30 juta,  juara II akan menerima Rp 20 juta,  juara III akan menerima Rp 12 juta, dan juara IV Rp 8 juta. Mas Jekek juga akan memberikan hadiah bagi penonton, berupa satu unit mobil Toyota Avanza yang diundi saat grand final.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede selaku ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Wonogiri memberikan apresiasi kepada masyarakat dan karang taruna Desa Jaten yang bisa menyelenggarakan turnamen bola voli selama enam tahun berturut-turut.

"Semoga event ini bisa menyaring bibit-bibit pemain voli yang potensial dari Kabupaten Wonogiri. Mari gunakan acara itu untuk saling bersilaturahmi dan mempererat rasa nasionalisme," katanya.


(Khalid Yogi/CN39/SM Network)