• KANAL BERITA

Suzuki Targetkan Kenaikan Penjualan 60 Persen

Foto: suaramerdeka.com / Puthut Ami Luhur
Foto: suaramerdeka.com / Puthut Ami Luhur

SEMARANG, suaramerdeka.com – Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Suzuki menargetkan kenaikan penjualan sebesar 60 persen secara nasional per bulannya, dengan kehadiran All New Ertiga. Deputy Managing Director 4 W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Setiawan Surya menyatakan, dengan target kenaikan itu maka per bulan ditargetkan 5.000 unit.

“Kami menargetkan naik dari 3.000 menjadi 5.000 per bulannya. Ertiga model lama di kami sudah habis, hanya tinggal di dealer-dealer tapi saya yakin dalam satu bulan ini semuanya sudah habis,” kata Setiawan di Semarang saat launching All New Ertiga di Mall Paragon, belum lama ini.

Ia melihat, antusiasme masyarakat untuk mendapatkan Ertiga versi lama karena ada perbedaan harga yang cukup signifikan. Menurutnya, kedua-duanya bagus dan masyarakat bisa memilih. Pihaknya berharap, semua stok mobil Ertiga di dealer habis pada Mei ini.

Menjelang Lebaran menurutnya, biasanya ada kenaikan penjualan 20-25 persen tetapi begitu libur Lebaran penjualan menurun karena hari kerja yang pendek di mana libur 10 hari sehingga praktis hanya setengah bulan melakukan penjualan.


(Puthut Ami Luhur/CN26/SM Network)