• KANAL BERITA

PT NMI Launching New Datsun Go dan New Datsun Go+

Dua model berpose disamping New Datsun Go, pada launching ceremony di Empirica Senin malam. (suaramerdeka.com/Hartono Harimurti)
Dua model berpose disamping New Datsun Go, pada launching ceremony di Empirica Senin malam. (suaramerdeka.com/Hartono Harimurti)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Menghadapi persaingan yang makin ketat di pasar mobil Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyegarkan tampilan Datsun Go dan Datsun Go+ dengan menghadirkan New Datsun Go dan New Datsun Go+. Kedua model kendaraan 5-seater dan 5-seater+2 ini resmi dilaunching Senin malam, di Empirica, SCBD Jakarta.

Pada acara launching tersebut, President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Eiichi Koito mengatakan ada pembaruan yang disematkan di New Datsun Go adalah penggunaan transmisi matik X-Tronic CVT khas Nissan. Dengan pembaruan tersebut, maka memberikan efek pengendalian mobil menjadi lebih smooth,  irit dan responsif. Sementara itu, New Datsun Go+ masih tetap ditawarkan dengan pilihan transmisi manual.

"Kami menyematkan transmisi matik X-Tronic CVT karena New Datsun Go ditujukan untuk segmen pengguna anak muda atau orang muda yang mendambakan kebebasan dan mobilitas tinggi. Dan Datsun Go+ untuk segmen keluarga muda Indonesia yang menginginkan ruang kabin yang lebih. Kami melaunching dua mobil ini untuk memberikan pengalaman yang baru untuk pelanggan kami," kata Eiichi 

New Datsun Go dan New Datsun Go+ dengan harga yang kompetitif dia harapkan menjadi jawaban bagi kebutuhan kaum muda Indonesia yang menginginkan mobil yang mampu merefleksikan kepribadian mereka dengan penuh gaya, namun tetap eknomis

New Datsun Go transmisi manual ditawarkan dalam 4 varian. Yakni D, A  dan T serta T Active. Sementara,  varian transmisi CVT ditawarkan dalam tiga varian. Yakni A, T dan T Active. Sedangkan New Datsun Go+ ditawarkan dalam dalam transmisi manual dengan empat varian. Yakni, D, A, T dan T Style.

New Datsun Go ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 102,990 juta per unit on the road. Sementara New Datsun Go+ dengan harga jual mulai dari Rp 112,380 juta on the road. Harga tersebut untuk Jakarta dan sekitarnya. 

 

 


(Hartono Harimurti/CN39/SM Network)