• KANAL BERITA

Penyegaran, Tampilan Suzuki GSX-R150 Lebih Stylish

SUZUKI IIMS 2018: Suzuki GSX-R150 mendapatkan penyegaran tampilan yang kini lebih stylish dan mengikuti perkembangan lifestyle tahun 2018. (suaramerdeka.com / Heru Fajar)
SUZUKI IIMS 2018: Suzuki GSX-R150 mendapatkan penyegaran tampilan yang kini lebih stylish dan mengikuti perkembangan lifestyle tahun 2018. (suaramerdeka.com / Heru Fajar)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Sebagai strategi PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam memperkuat citra Suzuki GSX-R150 sebagai alat pemenuhan gaya hidup dan berkendara publik di Indonesia, penyegaran dilakukan dari sisi visual sehingga selalu bisa menjadi andalan dan kebanggan pengendara kemanapun dan kapanpun.

Kini, Suzuki GSX-R150 yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan pilihan warna Titan Black - Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black yang ketiganya mendapatkan perbedaan detail dari sebelumnya. Sedangkan varian Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System masih tetap tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, sehingga bisa menjadi nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen selain memiliki Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru. Kini Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.150.000,- untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000,- untuk varian Shuttered Key System (On the road DKI Jakarta).

"Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama setahun belakangan ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki," Yohan Yahya - Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS.

Suzuki GSX-R150 merupakan motor sport berdimensi kompak dan ringan. Dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dengan transmisi 6 percepatan. Panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca menambah kecanggihan informasi secara tampilan. Semenjak awal kemunculan Suzuki GSX-R150 hingga akhir tahun 2017, tercatat lebih dari 28.000 unit telah terjual ke konsumen di seluruh Indonesia.


(Heru Fajar/CN26/SM Network)