• KANAL BERITA

CARfix Jalin Kerja Sama dengan BMW

MOU: Fadly Hasan, Marketing Director CARfix (tengah) dan William Chai, Chief Operating Officer Tunas BMW (kanan) saat  Penanda tanganan MOU CARfix dan BMW di CARfix Cirebon, Jumat (14/2). (suaramerdeka.com / dok)
MOU: Fadly Hasan, Marketing Director CARfix (tengah) dan William Chai, Chief Operating Officer Tunas BMW (kanan) saat Penanda tanganan MOU CARfix dan BMW di CARfix Cirebon, Jumat (14/2). (suaramerdeka.com / dok)

CIREBON, suaramerdeka.com - CARfix sebagai bengkel mobil modern di Indonesia menjalin kerja sama dengan brand mentereng dari eropa yaitu BMW. Fadly Hasan, Marketing Director CARfix menjelaskan kerja sama ini merupakan terobosan terbaru karena CARfix dipercaya sebagai Official Partnership PT Tunas Mobilindo Parama sebagai bengkel rujukan untuk mobil BMW.

"Pemilik dan pengguna mobil BMW dapat menservice mobilnya di CARfix. Ini membuktikan pula bahwa layanan yang kami sediakan di CARfix ini setara dengan bengkel resmi BMW, karena telah ditunjuk sebagai perwakilan atau bengkel yang ditunjuk oleh BMW," jelasnya saat penanda tanganan MOU CARfix dan BMW di CARfix Cirebon, Jumat (14/2).

Tak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan lifestyle pecinta BMW di Cirebon, CARfix juga menyediakan BMW merchandise, sehingga pecinta BMW bisa kapan saja mendapatkan merchandise BMW original. "Untuk tahap pertama layanan ini bisa dinikmati di CARfix Cirebon," katanya.

William Chai, Chief Operating Officer Tunas BMW menambahkan bahwa dengan pengalaman selama 40 tahun dalam dunia otomotif, PT Tunas Ridean Tbk melalui bisnis unitnya Tunas BMW, terus mendekatkan diri dengan para pelanggan salah satunya membuka kerja sama dengan jaringan bengkel lokal yang representatif.

Jika selama ini pemilik BMW di Cirebon dan sekitarnya mau melakukan perawatan rutin bengkel terdekat ada di Kota Bandung, sehingga dengan adanya kerja sama ini tidak perlu khawatir untuk perawatan dan garansinya ke CARfix Cirebon. "Kami berterima kasih kepada CARfix yang bersedia bekerja sama dengan penuh semangat untuk membuka layanan perawatan dan perbaikan mobil BMW dan MINI di Cirebon ini," katanya.

Selama masa sebulan dari grand opening, Tunas BMW juga turut memberikan promo diskon 10 persen filter oli BMW-MINI genuine part bagi setiap penggantian oli kendaraan yang sudah tidak mempunyai BMW-MINI Service Inclusive (BSI-MSI) lagi. Selain itu, dalam rangka mengkampanyekan technical campaign juga mengundang pelanggan untuk datang ke CARfix Cirebon dengan biaya jasa dan suku cadang gratis serta mendapatkan voucher menarik.


(Cun Cahya/CN26/SM Network)