• KANAL BERITA

Menjaga Roda Perekonomian dari Industri Otomotif

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto. (suaramerdeka.com / Diaz Abidin)
Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto. (suaramerdeka.com / Diaz Abidin)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Nasmoco Group saat ini terus eksis dan semakin maju dalam melakoni perannya melayani kebutuhan masyarakat. Melalui 24 cabang diler sekaligus menjadi pemimpin pasar otomotif di Jawa Tengah-DI Yogyakarta bukan hal yang dicapai dalam satu malam.

Tekadnya menjaga roda perkonomian dari industri otomotif di provinsi ini. Sebuah tanggung jawab dan ikhtiar untuk mengangkat derajat kehidupan di wilayah dengan penduduk berjumlah kurang lebih 35 juta jiwa ini.

Dalam perjalannya dan pengembangan bisnisnya, Nasmoco telah lama bekerja sama dengan Suara Merdeka. Nasmoco akan merayakan kelahiranya ke-59 pada tahun 2020 ini. Sementara Suara Merdeka telah berusia tujuh dekade. 70 tahun Suara Merdeka bersama masyarakat Jawa Tengah, khususnya.

“Tentu kami (Nasmoco-Suara Merdeka) telah lama bersama. Setiap kegiatan branding, penjualan, apresiasi kepada pelanggan kami, aktifitas program CSR selalu bersama Suara Merdeka sebagai jembatan informasi,” tutur Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.   

“Dari sudut pandang kita, arus informasi di  Suara Merdeka cukup baik ditangkap masyarakat. Bagaimana memerinci kehadiran mobil-mobil Toyota yang dipasarkan Nasmoco. Sehingga informasi yang baik itu diterima masyarakat, menjadi lebih dekat,” lanjutnya.

Tentu dari sisi penjualan, lanjut Fatjrianto, memudahkan masyarakat untuk menjadi yakin akan produk. Tindak lanjutnya, Nasmoco akan bertemu dengan calon-calon pelanggan, dan konsumen-konsumen loyal mereka.

“Masyarakat setelah membaca informasi, yang dilakukanya menghubungi kita. Datang ke diler, bertemu dengan karyawan dan kami akan menjadi saling kenal. Kami membantu menyelesaikan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Untuk HUT ke-70 Suara Merdeka, Nasmoco Group berharap agar media yang didirikan H Hetami ini terus menjadi jembatan informasi yang kuat. Bertumbuh dan berkembang pada setiap zaman.


(Diaz Abidin/CN26/SM Network)