• KANAL BERITA

Tampil di Bawah Perform, Tim Sahabat Putri Kalah dari CLS

BERTANDING:  Tim basket putri Sahabat B (Kuning) saat bertanding melawan CLS Surabaya di Invitasi Sehati Cup kategori KU U-18 Putri di GOR Sahabat, Semarang. (suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo)
BERTANDING: Tim basket putri Sahabat B (Kuning) saat bertanding melawan CLS Surabaya di Invitasi Sehati Cup kategori KU U-18 Putri di GOR Sahabat, Semarang. (suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Tim basket putri Sabahat B gagal menampilkan peforma apik di laga perdana Invitasi Sehati Cup KU 18 Putri. Wakil Semarang itu harus mengakui keunggulan CLS Surabaya dengan skor 19-52 dalam laga yang berlangsung di GOR Sahabat, Semarang, Rabu (12/12).

Pelatih Sahabat KU 18, Antoni menyebut kekalahan yang dialami tak lepas dari penampilan kurang meyakinkan yang ditunjukan timnya. "Beberapa pemain utama seperti nggak siap main, permainan juga jauh dibawah perform, banyak shooting nggak masuk yang akhirnya membuat kita ketinggalan jauh dan sulit untuk mengejar," kata Antoni Prabowo, pelatih Sahabat Putri B.

Sahabat Putri B harus mengakui keunggulan CLS Surabaya sejak kuarter pertama dimana mereka sudah tertinggal jauh dengan skor 2-11. Keadaan belum berubah di kuarter kedua dan ketiga dimana CLS masih memimpin dengan skor 5-25 dan 11-35.

Permainan solid yang ditunjukan CLS gagal diimbangi tuan rumah. Sahabat Putri B semakin tertinggal jauh dikuarter keempat dan kalah dengan skor 19-52. Antoni menambahkan akan segera membenahi kekurangan timnya menghadapi laga berikutnya.

"Yang pasti kami harus berbenah untuk laga selanjutnya, khususnya soal kesiapan bermain, kalau untuk teknik saya kira sama di lapangan," pungkasnya


(Jati Prihatnomo/CN26/SM Network)