• KANAL BERITA

Servis Mobil, Dapat Hadiah Nonton MotoGP

UNDIAN: Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia, Sigit Wahyu mengambil kupon undian dari dalam kotak undian. (suaramerdeka.com / Diaz Abidin)
UNDIAN: Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia, Sigit Wahyu mengambil kupon undian dari dalam kotak undian. (suaramerdeka.com / Diaz Abidin)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sebanyak 10 konsumen bengkel mobil CARfix mendapatkan kesempatan menonton MotoGP di Malaysia. Sepuluh orang beruntung itu terpilih sekitar kupon undian dari 4.500 an konsumen lain pada saat undian. Pengundian dilakukan dari program yang berlaku pada 15 September 2019 – 15 Oktober 2019, dengan ketentuan khusus. Pengundian berasal dari bengkel yang tersebar di Jateng-DIY dan Jabodetabek.

“Pada tahun lalu undiannya emas 30 gram. Tahun ini nonton MotoGP, ini sesuai keinginan dari banyak konsumen,” jelas Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia, Sigit Wahyu di sela-sela pengundian di kantor PT Meka Adi Pratama, Kamis (17/10).

Dapatkan perlengkapan otomotif dengan harga terbaik

Sementara itu, bila MotoGP bisa diadakan di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, CARfix berjanji menambah kuota undian untuk para konsumennya. Lebih jauh, melihat perkembangan dunia otomotif saat ini, tenaga kerja perbengkelan juga dituntut memiliki kemampuan yang kompeten. Untuk itu, perusahaan menyiapkan sumber daya manusia dari lulusan SMK.

“Tentu tenaga kerja ini penting. Kami sudah bekerja sama dengan 15 SMK di Jateng, untuk menjadi tenaga kerja di bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Sigit.

Pihaknya bekerja sama dengan sekolah-sekolah dalam pemberian materi dalam kurikulum yang ada. Agar tenaga kerja tersebut siap terjun di lapangan kelak. “Mengingat kita punya target penambahan 40 bengkel baru per tahun maka butuh tenaga kerja yang lebih. Tenaga kerja dari SMK ini yang nantinya akan menjadi mekanik-mekanik handal,” katanya.


(Diaz Abidin/CN26/SM Network)