• KANAL BERITA

TAM Gelar Expo Toyota Spektakuler di Semarang

Foto: suaramerdeka.com / Puthut Ami Luhur
Foto: suaramerdeka.com / Puthut Ami Luhur

SEMARANG, suaramerdeka.com - Selama lima hari PT Toyota Astra Motor menggelar Expo Toyota Spektakuler di Atrium Mal Paragon Semarang. Pameran selama lima hari tersebut menampilkan sedikitnya 11 unit display Toyota, termasuk mobil Toyota GR Supra dan All New HiAce Premio. Selama pameran berlangsung menurut Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto menyebutkan, ada banyak promo spektakuler dan benefit yang bisa dimanfaatkan oleh pembeli mobil Toyota dari 8-13 Oktober 2019.

Benefit bagi pembeli diantaranya Lucky Draw Toyota Spektakuler berhadiah satu Toyota All New Alphard yang diundi pada akhir periode dan tiga Toyota All New C-HR Hybrid yang diundi setiap bulan satu unit dan 90 unit iPhone 11 yang diundi setiap bulan masing-masing 30 unit.

Sedangkan promo lainnya selama pameran, suku bunga flat 3,7 persen untuk pembelian dengan cara kredit semua model, khusus untuk pembelian Agya dan Calya bisa memanfaatkan program yang muka murah dengan cicilan mulai Rp 3 jutaan perbulan dan tenor sampai dengan lima tahun. "Khusus untuk pembelian Agya dapatkan gratis satu bulan cicilan," tambah Fatrijanto.

Dapatkan perlengkapan otomotif dengan harga terbaik

Customer juga bisa memanfaatkan program tukar tambah di mana bagi 100 pertama yang ingin tukar mobil lama dengan mobil baru Toyota dengan tambahan diskon Rp 3 juta. Pembeli juga mendapat voucher belanja senilai Rp 2 juta. "Bagi 25 pembeli pertama New Yaris, gratis tiket Djakarta Warehouse Project," tambahnya.

Selain pengunjung bisa merasakan sensasi test drive menggunakan Iine-up Toyota terbaru.  Jadi tidak perlu menunggu hingga akhir tahun untuk memiliki mobil Toyota baru, selama lima hari ini merupakan kesempatan yang istimewa dengan banyak benefit yang bisa diperoleh oleh masyarakat Jateng dan Yogyakarta. Apalagi bisa memenangkan Lucky Draw yang sangat menarik yang diundi setiap bulan, jadi semakin cepat beli semakin banyak kesempatan menangnya.

Area Cordinator Jateng-DIY Toyota Astra Motor Adrian Permana menyatakan, acara ini berskala nasional dan untuk bulan pertama pihaknya menggelar di dua sekaligus, Semarang dan Surabaya. Kota berikutnya yang disambangi adalah, Makassar, Jakarta, Bandung dan Medan.


(Puthut Ami Luhur/CN26/SM Network)