• KANAL BERITA

Amri Krisdyanto Local Hero yang Dominasi Kelas YCR 10 Sintang

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SINTANG, suaramerdeka.com - Pada kelas akhir yakni YCR10 di gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Sintang 2019 Minggu kemarin kejutan terjadi. Kelas yang melombakan banyak pembalap lokal Hulu ini sangat ramai peminatnya namun justru hanya separo saja yang mampu melewati garis finish.

Total hanya ada 13 pembalap yang mampu finish dari total 25 pembalap yang start. Kelas Bebek 2 Tak 120cc Lokal Hulu ini sendiri merupakan kelas yang paling diminati karena ada total sebanyak 31 pembalap yang mengikutinya. Tetapi, ada beberapa peserta yang tidak ikutan start, dan saat balapan akhirnya hanya tersisa 13 pembalap saja.

Cek perlengkapan otomotif dengan harga terbaik

Amri Krisdyanto dari tim Walet Motor JP BKW 2 Rivaco SRS SM akhirnya mampu menjadi pembalap terbaik pada balapan kali ini. Amri yang juga mampu tercepat saat QTT mampu mendominasi jalannya balapan. Amri sendiri merupakan pembalap lokal Kab. Sintang atau local hero.

“Tentunya sangat senang dengan kemenangan ini apalagi menang di rumah sendiri. Harapan saya tentu terus bisa berprestasi agar bisa naik kelas dan bisa bersaing dengan pembalap top lainnya. Saya senang dengan YCR yang di gelar di Sintang karena sudah lama kami tidak kebagian sebagai tuan rumah. Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi balap yang mampir di sini,” kata Amri.


(Heru Fajar/CN26/SM Network)