• KANAL BERITA

Belum Dua Tahun Xpander Terjual Lebih Dari 100 Ribu

Keluarga Pinter Ringo Agus dan Sabai Diater beraksi di Xpander pilihannya. (suaramerdeka.com/Sugiarto)
Keluarga Pinter Ringo Agus dan Sabai Diater beraksi di Xpander pilihannya. (suaramerdeka.com/Sugiarto)

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - Belum genap dua tahun Xpander diluncurkan sudah terjual lebih dari 100 ribu unit. Hal ini membuktikan mobil yang diproduksi tahun 2017 tersebut, mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

Secara Nasional Xpander penjualan sudah mencapai 29 persen. ''Saya pikir ini sudah cukup baik. Bahkan angkanya Naik terus,'' kata Michimasa Kono, Director of Sales & marketing Division PT MMKSI di disela-sela Xpander Pinter Bener Family Festival Rayakan Hari Kemerdekaan Republika Indonesia bersama masyarakat Yogyakarta di Mandala Krida, Kemarin

Xpander Pinter Bener Family Festival Rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia bersama Masyarakat digelar dua hari Sabtu dan Minggu (17-18/8). Kegiatan ini digelar di enam kota yakni Bekasi, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Malang dan Medan.

Lebih lanjut Kono mengatakan, dari hasil tersebut membuktikan kehadiran Xpander mendapat tempat dihati masyarakat. ''Bahkan di Jateng dan DIY saja, penjualannya naik cukup signifikan. Di Jateng penjualan Xpander setiap bulannya lebih dari 600 sampai 650 unit, sedang di DIY setiap bulannya lebih dari 100 unit,'' katanya.

''Kunjungan di Yigyakarta ini merupakan kunjungan yang kedua,'' tambah Imam Chaerul Cahya, Eksekutif General Manager of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Melalui kegiatan ini, lanjut dia, PT MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potensial customers mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

Dalam kegiatan ini, PT MMKSI menghadirkan Keluarga Pinter yang teridir dari Ringo Agus sebagai Suami Pinter dan 'Sabai Sister' sebagai 'Istri Bener'. Sosok suami Pinter menggambarkan karakter suami yang cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhuhbgan dengan teknologi.

Sementara istri bener, menggambarkan istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang dapat memudahkan serta menguntubgkan dan tentunya akamempengaruhi keputussn yang diambil oleh suami.

Acara makin menarik dengan hadirnga 5 unit modifikasi Xpander yang unik dan dapat menjadi inspirasi para pengguna Xpander lainnya yang ingin melakukan perubahan pada kendaraannya.


(Sugiarto/CN39/SM Network)