• KANAL BERITA

Crosser Tanah Air Bertekad Tampil Maksimal di MXGP 2019

Seri Semarang

SIAP: Crosser tanah air, Aldi Lazaroni dan Delvintor Alfarizi siap tampil maksimal di MXGP 2019 Seri Semarang, Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. (suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo)
SIAP: Crosser tanah air, Aldi Lazaroni dan Delvintor Alfarizi siap tampil maksimal di MXGP 2019 Seri Semarang, Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. (suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Optimisme tinggi diusung para pembalap tanah air yang akan tampil di kejuaraan Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019 seri Semarang yang digelar di sirkuit Bukit Semarang Baru (BSB), Mijen, Sabtu-Minggu, 13-14 Juli 2019, akhir pekan ini.

Aldi Lazaroni, pebalap asal Yogyakarta mengaku siap tampil maksimal pada seri Semarang ini. Pihaknya juga bertekad masuk 15 besar pada seri kali ini. “Secara pribadi siap, settingan motor juga sudah siap dari seri sebelumnya, yang pasti target raih poin dan tampil sebaik-baiknya di seri Semarang,” ujarnya saat ditemui dalam acara welcome dinner bersama seluruh pebalap MXGP di Hotel Gumaya, Jumat (12/7).

Hal senada juga diungkapkan pebalap MXGP tanah air lainnya, Farhan Hendro Fahrozi. Menurutnya persaingan di seri Semarang akan kembali sengit, khususnya sesama pembalap tanah air. “Persiapan lebih matang dari seri Palembang, kalau untuk persaingan sepertinya lebih mewaspadai sesama pebalap tanah air ya, juga beberapa pebalap asing yang levelnya tidak jauh beda dari kita,” tambahnya.

Sementara, pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Delvintor Alfarizi yang akan turun di MX2 juga mengaku siap tampil maksimal dan bertekad meraih catatan waktu terbaik di seri Semarang ini. “Target tampil semaksimal mungkin, terus ingin memperbaiki catatan waktu, setidaknya bisa lebih dekat waktunya dengan nomer satunya nanti,” tandas crosser muda itu.


(Jati Prihatnomo/CN26/SM Network)