• KANAL BERITA

Bandung West Java Marathon Diikuti 10 Ribu Pelari

Bandung West Java Marathon 2018 (Foto Istimewa)
Bandung West Java Marathon 2018 (Foto Istimewa)

BANDUNG, suaramerdeka.com - Sebanyak 10 ribu peserta akan meramaikan hajatan Bandung West Java Marathon 2019 pada Minggu (28/7) mendatang. Jumlah tersebut meningkat cukup signifikan dibanding hajatan tahun sebelumnya.

Jumlah peserta tersebut dipastikan setelah pada masa pendaftaran yang dilakukan 25 Februari lalu, kuota yang disediakan itu ludes hanya dalam tempo relatif cepat. Menu lomba di antaranya menggelar nomor full marathon, half marathon, 10 Km, dan 5 Km.

"Tahun lalu hanya 8.000 peserta. Tahun ini kita tambah slotnya. Ternyata responnya cukup bagus. Terhimpun komitmennya hingga 10 ribu peserta yang tiketnya terjual dalam tempo 45 menit," jelas Marketing Director Pocari Sweat, Ricky Suhendar di Bandung, Kamis (23/5).

Dalam lomba tersebut, mereka menyediakan medali yang didesain langsung Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. Lebih dari itu, RK berharap bahwa event tersebut dapat mencairkan suasana pasca pelaksanaan Pemilu lalu.

"Kita merefresh, dengan memperbanyak banyak kegiatan dengan mengedepankan hal positif, sehingga menginspiratif, termasuk kerukunan di antara kita," jelasnya.

Lebih dari itu, pihaknya akan mengemas kegiatan tersebut secara khusus guna lebih memeriahkan lomba tersebut. Di antaranya menghadirkan festival seni dan budaya termasuk menempatkan di spot-slot tertentu untuk memotivasi pelari yang melintas.

"Kita juga akan lebih mengoordinasikan trek yang disediakan sehingga lebih sempurna saat dilintasi pelari," jelasnya.


(Setiady Dwi/CN19/SM Network)

Berita Terkait
Loading...
Komentar