• KANAL BERITA

Yamaha Sediakan Empat Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga untuk Pemudik

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SEMARANG, suaramerdeka.com – Lebaran semakin dekat, Yamaha pun siap memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik dengan menyediakan empat Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga selama tujuh hari mulai tanggal 1 hingga 7 Juni 2019 di empat lokasi, yaitu Tajur – Bogor, Nagrek - Bandung, Buntu – Banyumas, dan Caruban – Madiun.

“Layanan pos jaga dan bengkel jaga ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas,” ungkap M. Abidin, GM After Sales and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Menggandeng tema Mudik Wisata Asik untuk Semua, layanan pos jaga dan bengkel jaga Yamaha melayani para pemudik di setiap jalur mudik yang dilewati baik antar provinsi maupun antar kota sehingga para pemudik tidak perlu khawatir akan kondisi fisik dan kendaraan saat perjalanan.

Di Pos Jaga Yamaha terdapat beberapa fasilitas yang sayang untuk dilewatkan, seperti layanan FI ready advance berupa pengecekan dan servis gratis untuk semua merek sepeda motor, diskon spare part dan apparel resmi Yamaha, bale peristirahatan yang nyaman, gratis minuman ringan dan takjil, kuis dan undian langsung berhadiah yang tentunya hanya ada di pos jaga Yamaha.

Kemudian, bagi para pemudik antar kota Yamaha juga memberikan pelayanan berupa Bengkel Jaga Yamaha di mana para pemudik dapat melakukan servis serta membeli sparepart dan apparel dengan diskon spesial. Untuk DDS 3 Jateng dan DIY sendiri menyediakan satu pos jaga dan 10 bengkel jaga yang tersebar di seluruh wilayah, dengan rincian tujuh Bengkel Jaga Full Support dan tiga Bengkel Jaga Non Full Support.

Pos Jaga akan memberikan layanan kepada konsumen 24 jam dan Full selama aktivitas mudik yaitu mulai tanggal 1 Juni 2019 sampai tanggal 7 Juni 2019 tanpa libur, sedangkan Bengkel Jaga Full Support akan melayani mulai tanggal 1 Juni 2019 sampai tanggal 7 Juni 2019 sesuai dengan jam kerja bengkel yaitu buka pukul 08.00 WIB dan tutup pukul 17.00 WIB, dan untuk bengkel jaga Non Full Support akan melayani konsumen mulai tanggal 1 Juni 2019 sampai 4 Juni 2019, untuk Hari H lebaran bengkel tutup.

Pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lomba foto dan video testimony berhadiah hanya dengan membagikan momen keseruan saat mengunjungi pos jaga Yamaha di sosial media (Instagram / Facebook / Youtube).

Untuk lokasi pos jaga dan bengkel jaga Yamaha selengkapnya dapat langsung mengakses link berikut, atau di website resmi Yamaha Motor Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id, serta social media resmi Yamaha: Instagram @yamahaindonesia, @yamahajateng Facebook : Yamaha Motor Indonesia.


(Heru Fajar/CN26/SM Network)