• KANAL BERITA

Gravity Indoor Trampoline Park Siap Populerkan Trampolin di Semarang

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Gravity Indoor Trampoline Park Semarang siap menjadi arena hiburan baru bagi warga Kota Semarang. Mengusung konsep tempat bermain dan olahraga, Gravity Indoor Trampoline Park Semarang menjadi yang pertama di Jawa Tengah.

“Arena trampolin ini jadi yang pertama di Jawa Tengah, juga sebagai sarana pendukungolahraga dan pariwisata di Kota Semarang. Di sini juga dilengkapi resto & coffe house,” kata Gunawan Budi Kentjana selaku owner Gravity Indoor Trampoline Park Semarang, Selasa (23/4).

Arena yang berlokasi di Jalan Dr Cipto ini buka mulai 10.00-21.30 WIB, dan di akhir pekan buka mulai 08.00-21.30 WIB. Untuk tarif, Gunawan menyebut arena trampolin miliknya memiliki tarif termurah di Indonesia. Rencananya, Gravity Indoor Trampoline Park Semarang akan diresmikan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi pada 29 April mendatang.

“Untuk per dua jam dipatok dengan harga Rp 90.000. Sedangkan untuk satu jam dipatok Rp 45.000. Nanti juga ada promo diskon 25 persen bagi pengunjung usai peresmian. Bagi yang ber-KTP luar Kota Semarang akan diberikan diskon 15 persen. Ini tarif termurah sementara saat ini, kalau di Bali sekitar Rp 400.000, kalau di Jakarta tarifnya sekitar Rp 200.000,” bebernya.

Pihaknya juga memiliki program Corporate Social Reponsible (CSR) dengan program Semarang Mantul, yakni memberikan kelas dasar trampolin bagi pelajar SD, SMP, dan SM Asecara gratis. Adapun pemilihan sekolah melalui penunjukan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Semarang. “Kami terus gencar memasyarakatkan olahraga trampolin ini lewar program CSR yang akan mulai pada tahun ajaran baru 2019 dan gratis bagi sekolah yang ditunjuk oleh dinas,” tambahnya.

Sementara Ketua Persani (Persatuan Senam Indonesia) Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara mendukung  hadirnya wahana baru trampolin itu. Hadirnya Gravity Indoor Trampoline Park Semarang diharapkan bisa semakin mempopulerkan olahraga trampoline di Kota Semarang. Adanya program CSR dari Gravity yaitu 'Semarang Mantul' juga dinilai cukup bagus dan perlu didukung penuh.

”Kami dukung sarana baru Gravity Trampolin. Dari hari ke hari semakin ramai untuk kegiatan dan diharapkan bisa mendukung pesenam Persani Semarang, hadirnya program Semarang Mantul cukup baik dan sebagai sarana sosialisasi olahraga trampolin kemasyarakat,” pungkasnya.


(Jati Prihatnomo/CN26/SM Network)