• KANAL BERITA

Medco Energi Semarakkan Tenis Indonesia

Foto: PP Pelti
Foto: PP Pelti

BANDUNG, suaramerdeka.com - Turnamen bertajuk Medco Energi Junior Tennis Championships seri pertama mulai bergulir di lapangan tenis indoor dan outdoor UPI Bandung, Senin (25/3).

Sekitar 100 petenis dari berbagai penjuru nusantara ikut serta menyemarakkan kejuaraan yang baru pertama kali terselenggara tahun ini. Sejumlah petenis junior papan atas Indonesia, seperti Shinar Zahra (PNP 1 KU 12 Putri) turut meramaikan persaingan di atas hard court di kawasan Setiabudhi, Bandung ini.

Seri perdana kejuaraan junior yang menggelar pertandingan Kelompok Umur 12, 14, 16 putra dan putri itu bakal berlangsung hingga, Minggu (31/3). "Ini sesuai dengan visi kepengurusan Pelti Jabar saat ini yang menitikberatkan pembinaan jangka panjang melalui turnamen junior seperti ini," tutur Ketua Pengprov Pelti Jabar, Wawan Gunawan Abdul Kadir.

Setelah Bandung, Medco Energi Junior Tennis Championships ini juga akan mengunjungin Yogyakarta dan Palembang. "Totalnya akan ada delapan turnamen junior seperti ini yang menyambangi beberapa kota di Indonesia dengan sponsor Medco Energi dan Amman Mineral," ujar Ketua Umum PP Pelti, Rildo Ananda Anwar saat membuka turnamen.


(Arif M Iqbal /CN26/SM Network)