• KANAL BERITA

Autovision Berikan Edukasi di Jambore Nasional Hyundai Atoz Club Indonesia

Foto: suaramerdeka.com/Dok
Foto: suaramerdeka.com/Dok

MADIUN, suaramerdeka.com -  Sejak resmi dibentuk milis Atoz pada tanggal 20 Desember 2007 silam, para pengguna Hyundai Atoz yang tergabung dalam Atoz Club Indonesia (ACI) hingga saat ini sudah memiliki member sebanyak 1,400 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota dan memperkuat keakraban para pengguna Atoz, komunitas Atoz Club Indonesia akhirnya menggelar Jambore Nasional ke-4 yang diadakan di Pusdikbang SDM Perhutani serta mengunjungi Waduk Bening Camp Resort yang berada di Kabupaten Madiun, Jawa Timur (16-17/03) kemarin. 

Ajang Jambore Nasional ACI tak hanya sekadar temu kangen para anggotanya. Acara dikemas dengan sangat meriah, mulai dari tips dan trik seputar Hyundai Atoz, berbagi pengalaman, sharing perawatan dan perbaikan hingga coaching clinic dari aksesori lampu kendaraan. 

Salah satu sesi coaching clinic atau edukasi seputar lampu kendaraan dilakukan oleh CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk Autovision di Indonesia. Tim Autovision mendapat kesempatan terbaik untuk berbagi dalam memilih lampu kendaraan yang baik dan benar serta betapa pentingnya fungsi penerangan pada mobil. 

“Keikutsertaan Autovision dalam ajang Jambore Nasional ke-4 Atoz Club Indonesia sebagai bentuk support agenda komunitas pecinta Hyundai Atoz. Sekaligus bukti wujud konsistensi untuk memberikan edukasi dan sosialisasi seputar lampu kendaraan kepada rekan komunitas roda empat,” buka Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Parts Niaga (SPN). 

Lily menambahkan bahwa melalui ajang dalam komunitas ini harapannya rekan-rekan pengguna Hyundai Atoz dapat meningkatkan fungsionalitas dalam sektor penerangan ketika berkendara. Pentingnya memilih lampu yang tepat akan meningkatkan kenyamanan dan keselamatan saat berkendara. Dengan begitu dapat meminimalisasi tingkat kecelakaan dalam berlalu-lintas.

Saat gelaran Jambore Nasional tersebut, CV SPN berkolaborasi dengan Central Ban Madiun sebagai Authorized Distributor Autovision di kawasan Jawa Timur untuk menghadirkan berbagai produk unggulan lampu kendaraan Autovision.

Tak sekadar informasi profil produk lampu Autovision, konsultasi problem seputar lampu dan penerangan hingga pemasangan gratis pun dilaksanakan disela-sela acara. Beragam produk yang disajikan mulai dari Autovision LED Nano X5, RS300FC, ES25CB, HID Kit Tuner, T10 dan Feston LED Bulb Canbus hingga T10 SMD dan S25 LED. 

“Tujuan kami dalam support gelaran Jambore Nasional Atoz Club Indonesia agar rekan-rekan komunitas lebih dekat dengan berbagai lampu Autovision. Sehingga saat diaplikasi pada kendaraan, dapat memaksimalkan kenyamanan ketika berkendara,” jelas Lilik Fitra selaku Manager Marketing dari Central Ban Madiun, Jawa Timur saat acara berlangsung. 

Menariknya lagi dalam ajang tahunan Jambore Nasional kali ini, dimeriahkan sekitar 200 Hyundai Atoz dari 36 chapter ACI seluruh Indonesia. Selain itu, para peserta yang melakukan pembelian produk Autovision serta pemasangan gratis berkesempatan meraih hadiah doorprize menarik dari Autovision. 

“Melalui kegiatan ini, menjadi ajang untuk mempersatukan member Atoz Club Indonesia. Suasana ramah dikemas dalam rangkaian Family Gathering meningkatkan solidaritas tinggi. Untuk tahun depan, rencana akan digelar di kota Temanggung, Jawa Tengah,” terang Ferry P. Utomo yang menjabat Ketua ACI .

Eka salah satu peserta Jambore asal Chapter Atoz Bandung yang telah menggunakan salah satu produk Autovision lebih dari tiga tahun. “Saya senang dengan partisipasi Autovision dalam event ini. Kami mendapatkan banyak ilmu seputar lampu kendaraan dan tentunya tersedia harga spesial bagi para member Atoz Club Indonesia yang hadir,” bangga Eka. 

Jika Anda pengguna setia Hyundai Atoz dan ingin bergabung dalam Atoz Club Indonesia, silakan buka website www.atozclub-indonesia.com untuk tatacara menjadi anggota dan agenda kegiatan.


(Heru Fajar/CN39/SM Network)