• KANAL BERITA

Mitsubishi Beri Promo di Java Mall

Foto: suaramerdeka.com / Heru Fajar
Foto: suaramerdeka.com / Heru Fajar

SEMARANG, suaramerdeka.com - Mendekatkan diri kepada pelanggan, sekaligus mendorong peningkatan penjualan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar Special Exhibition di Java Mall, Semarang, 14-17 Maret.

“Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Mitsubishi yang memanfaatkan momen pembelian kendaraan di bulan Maret dengan ekspektasi mendapatkan program pembiayaan/ harga dan hadiah menarik,”papar Head of Sales & Marketing Region II Departement PT MMKSI Amirudin, disela pembukaan, Kamis (14/3).

Dalam ajang ini, MMKSI bekerjasama dengan empat rekanan Lembaga Pembiayaan (leasing) yang teiah slap memberikan penawaran paket serta hadiah menarik, yang hanya berlaku selama pameran ini.  Keempat partner leasing tersebut adalah DIPO Star Finance, Mega Aouto Finance, Maybank Finance dan Clipan Finance.

“Kami tawarkan beragam program menarik selama pameran, diantaranta untuk Pajero Sport, DP mulai nol persen atau Bunga Murah mulai nol persen, gratis biaya asuransi, discount biaya administrasi dann tentunya program penjualan dari MMKSI.  Termasuk gratis biaya jasa hingga 50.000 km/ 4 tahun, gratis kaca film v-Kool dengan syarat dan ketantuan yang berlaku,” lanjutnya.

Sementara, untuk Xpander, penawaran mulai dari DP nol persen atau Bunga Murah mulai nol persen, free jok kulit khusus varian Ultimate 2019AY dan Sport AT 2018AY.

“Pameran ini men-display 11 unit produk unggulan Mitsubishi Motors, sehingga lebih memudahkan customer untuk melakukan pilihan terhadap varian produk dan warna yang tersedia. Terdapat pula unit Test Drive Xpander dan Pajero Sport bagi para pengunjung pameran, yang ingin merasakan secara langsung performa dari kendaraan tersebut,” terang Amirudin.

Dapatkan perlengkapan otomotif dengan harga termurah

Pihaknya menargetkan bisa meraih surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 150 unit. Terdiri dari Pajero 45 unit, Xpander 100 unit dan Outlander Sport lima unit. Lebih jauh, Amirudin menuturkan persembahan produk dan program Mitsubishi Motors di Special Exhibition Semarang, merupakan bentuk apresiasi bagi para konsumen yang memberikan kepercayaan dan penerimaan baik kepada produk Mitsubishi Motors.

“Kepercayaan dan penerimaan konsumen, membawa Mitsubishi Xpander menjadi market leader di segmen Small MPV dengan pangsa pasar nasional 29% per Januari -Desember 2018. Begitu juga di Semarang, Xpander menerima sambutan yang baik dari masyarakat ditunjukan dengan pencapaian market share mencapai  26% per Januari-Desember 2018,” tambahnya.

Selain itu, Pajero Sport juga mendapat penerimaan pasar yang baik di Semarang dengan pangsa pasar mencapai 54% dari data per Desember 2018.  "Untuk pembelian Expander, kami juga memberikan hadiah Samsung Tab hingga bonus cashback Rp 7,5 juta untuk program trade-in," ungkap Amirudin.

Adapun, selama pameran berlangsung penyelenggara menargetkan dapat menjual 150 unit mobil yang terdiri atas, Pajero 45 unit, Expander 100 unit, dan Outlander lima unit


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)