• KANAL BERITA

Para Pemain Dipastikan Siap Tampil di Djarum Superliga Badminton 2019

Foto: pbdjarum.org
Foto: pbdjarum.org

JAKARTA, suaramerdeka.com - Lima hari lagi, turnamen beregu Djarum Superliga Badminton 2019 akan digelar. Kejuaraan yang akan digelar di GOR Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, 18-24 Februari nanti, akan diramaikan pebulu tangkis top Indonesia dan dunia.

Dari dalam negeri, pemain andalan seperti Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Mohamad Ahsan, Hendra Setiawan akan tampil. Selain itu masih ada Greysia Polii, Anthony Ginting dan Jonatan Christie. Sementara dari luar ada Sai Praneeth (India), Lee Yong Dae (Korea), Vladimir Ivanov (Rusia), Zhang Beiwen (Amerika Serikat) dan Li Michelle (Kanada).Turnamen akan memperebutkan total hadiah sebesar 300 ribu dollar AS atau senilai dengan Rp 4,25 miliar.

Achmad Budiharto selaku Ketua Panitia Penyelenggara Djarum Superliga Badminton 2019 mengatakan, para pemain di pelatnas Cipayung sudah siap menghadapi ajang ini. Mereka akan berjuang menjadi yang terbaik di kategorinya masing-masing. Selain itu, pihaknya berharap turnamen bisa menjadi hiburan bagi pecinta bulu tangkis Tanah Air.

Dapatkan perlengkapan bulutangkis dengan harga termurah

"Melalui Djarum Superliga Badminton 2019 yang akan digelar di Sabuga, kami harapkan bisa kembali memuaskan hasrat para penggemar bulu tangkis di Jawa Barat, khususnya Kota Bandung dan sekitarnya," kata Budiharto.

Tahun ini, ada 13 klub yang akan berpartisipasi. Mereka adalah Djarum Kudus, Jaya Raya Jakarta, Berkat Abadi, Musica, Daihatsu Astec, Mutiara Cardinal Bandung, Jatim United, Tiket.com Champion Klaten, Samurai Japan Reptiles, Sports Affairs Malaysia, Hitachi Japan, Grabular Thailand dan Saishunkan Unisys Japan.

Setiap pertandingan Djarum Superliga Badminton 2019 bisa disaksikan melalui live streaming di website Djarumbadminton.com. Sedangkan pertandingan partai puncak akan disiarkan secara langsung di Kompas TV pada 23-24 Februari 2019.


(Arif M Iqbal /CN26/SM Network)