• KANAL BERITA

TAM Luncurkan Camry Generasi Kedelapan

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Toyota Astra Motor (TAM), agen pemegang merek Toyota di Indonesia,  memperkenalkan All New Camry, di Jakarta, Selasa (8/1/2019). Sedan premium ini terlihat berbeda dari generasi pendahulunya. Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM membeberkan ada empat perbedaan yang ada pada Toyota All New Camry generasi kedelapan ini sejak diluncurkan tahun 2011 ini.

Ada banyak penyempurnaan yang dilakukan. Perubahan di Toyota all New Camry generasi kedepalan ini tidak hanya pada penggunaan platform TNGA (Toyota New Global Architecture), namun juga menyentuh sektor performa.  

"Pertama memang tampilan dan dimensi berubah lebih aerodinamis, lebih rendah. Kedua hybrid-nya adalah generasi 4 terbaru dan performanya juga lebih bagus," tambah Anton.

Klik di sini untuk mendapatkan perlengkapan otomotif dengan harga terbaik

Walaupun untuk varian G dan V masih menggunakan mesin dengan kode 2AR-FE, namun ada ubahan pada knalpot yang kini menggunakan dua tail-pipe untuk pembuangan yang lebih baik.

All New Toyota Camry hadir dalam tiga tipe yakni hybrid, V dan G. Tipe tertinggi, Hybrid, dipasarkan dengan harga Rp 806,6 juta, tipe G Rp 613,4 juta, dan tipe V Rp 646,7 juta.  “Kami berharap kehadiran sedan premium All New Toyota Camry mampu mendorong pasar sedan agar lebih menarik,” kata Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata.


(Wahyu Atmadji/CN26/SM Network)