• KANAL BERITA

Ipone Komitmen Dukung Komunitas dan Bukti Kualitas Teruji Bikers

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

BANDUNG, suaramerdeka.com - Ipone Oil, pelumas khusus motor kualitas terbaik membuktikan komitmennya dukung otomotif Indonesia. Ipone selain konsisten dukung Kejuaraan Nasional Motorprix, Kejurnas Motocross bahkan sampai Kejuaraan Dunia Motocross Grandprix (MXGP), juga berkomitmen mendukung komunitas motor. Aktual, Ipone Oil support Anniversary Keempat komunitas R15 Bandung-MC, bertempat di Gedung Sabilulungan, Soreang, Kab. Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/9).

Istimewa, acara begitu meriah dihadiri ribuan bikers dari berbagai komunitas, tepatnya lebih dari 400 klub Se-Indonesia. Hebatnya lagi, klub maupun bikers yang hadir mulai dari Papua, Bengkulu, Medan, Balikpapan, Jatim, Jateng, DIY, seluruh wilayah di Jabar dan dari berbagai daerah lainnya.

"Ini bentuk turut serta serta komitmen Ipone Oil dukung semua kegiatan, baik di racing, komunitas motor dan kegiatan event lainnya. Jadi, tidak hanya melulu jualan namun turut berkontribusi mendukung otomotif Tanah Air. Support di Anniversary Keempat R15 Bandung-MC karena komunitas ini menjadi komunitas R15 terbesar di Indonesia, tentunya dengan harapan IPONE OIL supaya bisa dikenal lebih luas," ucap Ricky Darmaputra Perwakilan Ipone Indonesia didampingi Mira Cumil Ketua Harian R15 Bandung-MC dan Heri dari VMX (VMX.id) Agen Ipone Oil di Bandung-Cimahi (Jabar).

Patut dipahami, Ipone Oil secara kualitas selain terbukti teruji di racing juga performa-nya sudah teruji oleh berbagai komunitas bikers bahkan oli-nya dominan dipakai bikers. Paham kan sekarang, Ipone Oil nyata teruji kualitasnya, baik di dunia balap, bikers termasuk untuk motor harian.

IPONE OIL sangat berkompeten di bidangnya karena mengedepankan kebutuhan khusus untuk perawatan Sepeda Motor dengan kualitas terbaik. Pelumas asal Perancis ini hanya produksi oli motor roda dua saja, artinya hanya fokus pada pelumasan kendaraan otomotif roda dua baik yang digunakan untuk onroad maupun offroad. Jadi, soal kualitas serta performa tidak usah diragukan lagi, karena tadi teknologi-nya hanya fokus pada kendaraan roda dua.

Dalam kesempatan ini, Ipone Oil di Anniversary Keempat R15 Bandung-MC juga membuka stand dan memperkenalkan berbagai jenis pelumas-nya. Antusias luar biasa, para bikers datang ke stand IPONE guna mengganti oli motornya. Nah bener kan, ini bukti bahwa IPONE OIL sudah di percaya oleh bikers untuk perawatan motornya, tentu saja karena kualitasnya sudah teruji.

"Khusus di acara ini Ipone memberikan discount 10 persen untuk all produk. Kami juga memberikan pelayanan penggantian oli gratis di tenda IPONE," tambah Ricky Darmaputra, Perwakilan Ipone Indonesia yang datang langsung ke acara serta berkomentar ini hajatan klub yang luar biasa animonya.


(Heru Fajar/CN26/SM Network)