• KANAL BERITA

Support Ipone Oil untuk Timnas di MXGP Semarang

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SEMARANG, suaramerdeka.com -  Seri 13 MXGP 2018 akhir pekan kemarin, 7-8 Juli di Sirkuit BSB City Mijen, Semarang, Jawa Tengah menyisakan beberapa cerita menarik. Indonesia yang menjadi tuan rumah mendapat fasilitas khusus untuk menurunkan pebalap nasional.

Masuk dalam kategori pebalap wildcard, Indonesia diperkuat oleh crosser Hilman Maksum, Diva Ismayana, Yosua Pattipi, dan Muhammad Delvintor Alfarizi yang turun di Kelas MX2. Sedangkan di Kelas MXGP ada Aldi Lazaroni, Asep Lukman, dan Rizky Hanif Kusparwanto, dan Lewis Stewart.

Di sela-sela kegiatan balap tersebut pelumas Ipone Oil menggelar Meet and Greet dengan para crosser Indonesia yang tergabung dalam Team Merah Putih. Ini juga menjadi komitmen berkelanjutan Ipone Oil Indonesia yang ingin terus mendukung kerier para pebalap hingga level dunia.

“Tentunya kami tidak hanya fokus pada penjualan saja, melainkan juga turut mensupport untuk mendukung maju dan berkembangnya otomotif roda dua di Tanah Air. Sebelumnya IPONE Oil juga turut mensupport kejuaraan nasional Motorprix, Motocross dan juga gelaran Club Event lainnya di Tanah Air,” papar Roy Darmaputra selaku Direktur Utama PT Asia Tranzmark Racing (ATR), Distributor resmi Ipone Oil di Indonesia.

Ipone Oil sediri resmi diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2017 lalu. Pelumas asal Perancis ini hanya fokus pada pelumasan kendaraan otomotif roda dua baik yang digunakan untuk onroad maupun offroad. Untuk pasar Indonesia, line up produk yang disiapkan adalah untuk motor harian seperti motor jenis sport, matic, dan underbone (bebek).


(Heru Fajar/CN26/SM Network)