Raphael Varane Cedera Otot, Absen Kontra Chelsea

- Selasa, 4 Mei 2021 | 09:21 WIB
David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images

MADRID, suaramerdeka.com - Raphael Varane dipastikan absen membela Real Madrid saat melawan Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions. Marca melansir, dia mengalami cedera otot saat bersua Osasuna pada  lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (1/5/2021) lalu.

"Menyusul tes yang dilakukan hari ini terhadap pemain kami Raphael Varane oleh tim medis Real Madrid, dia didiagnosa cedera otot abductor kanan," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Madrid.

Pada laga di Estadio Alfredo Di Stefano iu, bek Prancis itu memang tak bermain penuh dan ditarik keluar saat pergantian babak untuk diganti Nacho. Usai menjalani tes, Varane dipastikan mengalami cedera otot sehingga absen saat Madrid tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Madrid pun dibuat pusing dengan cederanya Varane karena sebelumnya sudah dipastikan kehilangan Lucas Vazquez dan Dani Carvajal. Meski demikian, Real Madrid juga mendapat kabar kabar positif soal Sergio Ramos dan Ferland Mendy, yang kembali berlatih bersama tim pada Senin (3/5/2021) pagi WIB dan berpeluang main lawan Chelsea.

Real Madrid menghadapi laga krusial di markas Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions. Karim Benzema dkk ditahan imbang 1-1 oleh The Blues pada pertandingan leg pertama di kandang Madrid.

Editor: Andika

Tags

Terkini

X