• KANAL BERITA

70 Mitra GOJEK Antar Koran Suara Merdeka ke Pelanggan

Sebanyak 70 mitra pengemudi Gojek berkumpul di Kantor Keredaksian Suara Merdeka Jl Kawi Raya No 20 sejak pukul 07.00. Mereka bersiap mengantarkan koran Suara Merdeka kepada para pelanggan setia surat kabar terbesar di Jawa Tengah itu. 

Seremonial pengantaran koran tersebut sekaligus memperingati HUT koran Suara Merdeka yang telah 70 tahun hadir mendedikasikan diri bagi warga Jawa Tengah. Acara dimulai dengan penyerahan secara simbolis koran Suara Merdeka oleh Kepala Kantor Wilayah Semarang Suara Merdeka, Doni Setyo Nugroho kepada mitra pengemudi Gojek. Para mitra Gojek itu lantas menyebar ke berbagai penjuru untuk mengantarkan koran kepada para pelanggan setia yang tersebar di Kota Semarang. 

"Kami mewakili Gojek Indonesia mengucapkan dirgahayu Suara Merdeka yang ke-70. Suatu kebanggan bagi kami selama ini kami sudah bersinergi di berbagai bidang," tutur Head of Regional Corporate Affairs Gojek, Arum K Prasodjo seusai pelepasan para pengemudi Gojek, Selasa (11/2). 

Arum berharap, Suara Merdeka tetap eksis di Jawa Tengah serta tetap menjadi koran yang terdepan, aktual, tajam dan terpercaya dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.Suara Merdeka , kata dia, bisa menjadi panutan dan referensi bagi masyarakat Indonesia yang menampilkan berita-berita yang inovatif dan edukatif. 

Dikatakan Arum, kegiatan ini merupakan kolaborasi khusus yang dilakukan Suara Merdeka dan Gojek. Sebanyak 70 mitra pengemudi Gojek mengantarkan 70 paket koran ke 70 pelanggan spesial sebagai wujud apresiasi Suara Merdeka kepada para pelanggan setianya. "Kami sangat terhormat bisa ikut serta menyebarkan kabar baik kepada para pelanggan. Karena, pelanggan Suara Merdeka juga pelanggan setia kami," imbuhnya. 


(Mohammad Khabib Zamzami/CN47/SM Network)