• KANAL BERITA

PT Avrist Assurance Kampanyekan Kesehatan Lewat Donor Darah

SEMARANG, suaramerdeka.com - PT Avrist Assurance melalui kantor pemasaran cabang Semarang melaksanakan kegiatan donor darah yang bertajuk “Donor Darah Avrist Berbagi Kehidupan” bekerja sama dengan PMI Kota Semarang di Kantor Avrist Semarang, Jalan DI Panjaitan, Selasa (10/9). 

Donor darah ini dilaksanakan serentak di 8 kota besar Indonesia yakni Jakarta, Medan, Lampung, Bogor, Manado, Balikpapan, Surabaya dan Semarang yang diikuti oleh agen dan karyawan Avrist, serta terbuka bagi masyarakat umum.  

Regional Agency Director, Anastasia Setyo Lestari mengatakan PT Avrist Assurance turut berkontribusi untuk membantu sesama dan menjangkau lebih banyak masyarakat untuk mendapatkan proteksi kesehatan salah satunya lewat kegiatan donor darah.

Menurutnya dengan donor darah ini sekaligus ingin membranding Avrist agar masyarakat di Kota Semarang mengetahui asuransi kesehatan yang mempunyai banyak keuntungan. 

"Ini baru pertama kali dilaksanakan di Semarang dan ini dilaksanakan serentak di delapan kota di seluruh Indonesia dan Semarang salah satunya karena kita melihat basis Semarang besar dan memiliki potensi yang cukup banyak untuk bisa kita branding Avrist sekaligus," katanya. 

Anastasia menjelaskan saat ini Avrist sedang memokuskan dalam mengenalkan dua produk unggulannya yaitu produk kesehatan rawat inap dan Avrist Prime Protection. 

"Banyak diminati di Semarang khusus Avrist Prime Protection sudah ada case 100 dan baru bangkit di semester kedua ini," ucapnya. 

Anastasia menuturkan di tahun 2018 ada sekitar 600 premi dan ditargetkan akan meningkat di 2019 karena adanya agen-agen Avrist dari milenial yang diharapkan bisa mengaet nasabah asuransi.


(Cun Cahya/CN47/SM Network)

Komentar