• KANAL BERITA

Polda Jateng dan Suara Merdeka Eratkan Sinergitas

Suara Merdeka Network semakin mempererat jaringan sinergitas dengan Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda Jateng). Hal itu ditandai dengan kunjungan Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel ke Menara Suara Merdeka, Jalan Pandanaran, Semarang, Jumat (14/6).

Kedatangan Kapolda Jateng beserta jajaran itu disambut ramah oleh CEO Suara Merdeka Network, Kukrit SW yang juga bersama jajaran direksi. Rycko mengatakan, selama ini Polda Jawa Tengah sudah sangat terbantu dengan pemberitaan dan juga kerjasama dengan Suara Merdeka.

Menurut Rycko, bekerjasama dengan pihak media adalah salah satu cara untuk memperbaiki kehidupan masyarakat dengan mendapatkan pemberitaan yang akurat. Sehingga masyarakat tidak terombang-ambing dengan pemberitaan 'hoax' atau berita bohong.

Sementara itu, Kukrit mengatakan, selama ini Suara Merdeka sudah melakukan dukungan penuh kepada Polda Jateng mengenai segala pemberitaan. Pihaknya juga siap memberikan dukungan kepada Polda Jateng, dan siap bersinergi mengenai apapun.


(Apit Yulianto/CN35/SM Network)