• KANAL BERITA

Turnamen Golf, Ferry Ananda Raih Best Gross Overall

Suara Merdeka Golf Tournament diikuti 265 pegolf dari berbagai daerah. Ini merupakan kejuaraan ke-12 yang digelar sekaligus rangkaian peringatan HUT ke-69 Suara Merdeka.

Ketua panitia turnamen yang juga Sekretaris Umum Pengprov PGI Jateng, Mulyono Hadipranoto mengatakan, turnamen tahunan ini merupakan komitmen Suara Merdeka dalam merekatkan pegolf di Jateng dan Indonesia. Karena itu, pihaknya selalu melakukan evaluasi agar lebih baik ke depannya bagi kuantitas maupun kualitas peserta.

Sementara dari hasil lomba, Minggu (21/4) pegolf Ferry Ananda meraih best gross overall. Ferry mencatatkan nilai gross 75. Dia berhak atas piala tetap dan bergilir Suara Merdeka. Kejuaraan suara merdeka golf tournament bertambah meriah dengan banyaknya dorprise yang diberikan kepada para peserta.

Best nett overall jatuh kepada Sapto BS setelah mengemas nilai nett 67. Pada Flight A, best gross menjadi milik Ryan dengan nilai 76. Adapun best net kelompok tersebut diraih oleh Herry Tjung dengan skor nett 67.

Kemudian pada Flight B, Supriyadi menyabet best gross usai membukukan gross 81 poin. Adapun best nett jatuh kepada Wilyam dengan skor nett 67. Selanjutnya pada Flight C, Anto Cepu berhak atas best gross setelah mengemas skor gross 76.

Adapun Gan Gan meraih best net dengan nilai nett 67. Lalu pada Ladies Flight Utami meraih best gross dengan 76 poin. Adapun best nett diraih oleh Uji dengan skor nett 68.


(Krisnaji Satriawan , Jati Prihatnomo/CN35/SM Network)