• KANAL BERITA

Ajak Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Pertiwi Semarang Dandani Seribu Lebih Perempuan

Seribu lebih kaum hawa yang tergabung dalam Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) Semarang memantapkan dukungan terhadap paslon nomor 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin. Mereka mengikuti gelaran yang bertema Cantik Bersama Pertiwi Semarang di GOR Pamularsih, Jalan Pamularsih, Semarang.

Dalam acara ini seribu lebih perempuan di Semarang diajari berdandan cantik dalam beauty class. Tak lupa mereka juga diajarkan bagaimana tata cara berhijab dalam hijab tutorial. Setelah berdandan cantik, para wanita yang tak hanya muda namun ada yang sudah emak-emak itu pun diajak menari flashmob.

Para emak-emak dan remaja putri ini semakin antusias saat hadirnya sejumlah artis ibu kota, seperti Bertrand Antolin, Aldy Fairuz, Yadi Sembako, Daus Mini, serta artis lainnya mengajak bernyanyi dan mendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Pembina Pertiwi Semarang, Hevearita Gunaryanti menjelaskan, kegiatan ini adalah sebagian dari aksi kampanye untuk mendukung paslon nomor urut 01 dengan cara elegan. Sebab selama kampanye berlangsung, para 'emak-emak' ini tidak ada satupun menjelekkan pasangan calon lainnya.


(Apit Yulianto/CN35/SM Network)