• KANAL BERITA

Menikmati Kopi dengan Suasana Alam di Ikon Resto and Coffee

Salatiga, Suaramerdeka.com – Bagi kalian yang bertempat tinggal di sekitaran Kopeng – Salatiga, bisa mampir kesini. Ada kedai kopi yang bisa dijadikan tempat rujukan untuk nongkrong. Berada di Jalan Hasan Nudin Km. 4, Argomulyo, Salatiga, bernama Ikon Resto and Coffee ini menyediakan berbagai macam kopi yang enak.

Tak hanya menyajikan kopi saja, ada juga berbagai main course atau makanan berat, camilan, maupun dessert. Tempatnya pun sangat nyaman karena di sekelilingnya ada hamparan alam yang luas, terlebih desain tempat ini dibuat minimalis namun cantik.

Di sini juga hanya dimanfaatkan pengunjung untuk menikmati kopi saja. Ada spot-spot yang bagus untuk berfoto, seperti pemandagan hamparan alam yang sangat luas, sehingga menambah kenikmatan tersendiri.

Niko selaku pemilik kedai kopi ini, membuat desain dengan tiga ruangan yang dikonsep dengan industrial, floral, child. Selain itu, ada ruangan yang dibuat dengan gambar gajah.

“Jadi disini kita ada tiga space, dalam konsep untuk industrial,  ke kiri dari bangunan ini bisa dapet kesan tidak formal, dan yang dibelakang untuk kesan floralnya,” ujar Niko.

Menu andalan pemilik sekaligus pelanggan yang lain yaitu es kopi terus, yakni kopi dengan perpaduan dengan susu yang creamy sehingga menambah sensasi nikmatnya. Dihidangkan dengan es batu, kian menambah sensasi rasa menu ini.

“Es kopi terus yang basicly kopi susu yang kita olah, dibuat dengan sedemikian rupa sehingga beda dengan yang lain,” ujar Niko.

Kedai kopi yang sudah dibuka tanggal 8 Oktober 2018 lal, sudah banyak diminati masyarakat, terlebih karena tempatnya yang nyaman, makanan di sini bisa dikatakan enak dan pelayanan pegawainya juga raah.

“Asik sih tempatnya,yang hebat disini itu kokinya, pegawainya sangat baik, ramah, asyiklah,” ucap Felix, salah satu pengunjung.

Felix, yang merupakan salah satu pelanggan tetap mengaku, selalu memesan es kopi terus yang menjadi andalan dari kedai ini.

“Kalau menu andalanku es kopi terus,” ucap Felix.

 

 

 

 

 

 


(Setiawan Hendra Kelana/CN47/SM Network)