• KANAL BERITA

Local President JCI Central Java 2019 dan Board of Directors Dilantik

Junior Chamber International (JCI) Central Java telah melantik Yosina Yudhiarchy sebagai local president JCI Central Java 2019 yang dikemas dalam kegiatan bertajuk "Inaugurasi & Installation 2019" di Patra Semarang Hotel & Convention, Jalan Sisingamangaraja, Wonotingal, Candisari, Sabtu (23/2) malam. Tak hanya local president saja, 10 Board of Directors juga dilantik malam itu.

Kegiatan yang dihadiri senior JCI dari berbagai chapter, termasuk chapter Pandawa dan Penang (Malaysia) serta JCI Marina (Singapura) itu juga dihadiri perwakilan Hipmi dan Kadin Kota Semarang.

Senator JCI Indonesia, Liliek Setiawan sangat mengapresiasi, karena memiliki presiden perempuan pertama di JCI Central Java.

Tahun ini akan menjadi jalan yang tidak mudah bagi JCI Central Java. Harus bisa menggali lebih jauh dan memberikan warna baru di JCI. Pihaknya mengimbau agar para pengurus baru dapat membawa JCI Central Java ke arah yang lebih baik lagi.

Ketua Umum Hipmi Kota Semarang, Billy Dahlan percaya bahwa ini adalah momen untuk para anak muda dapat menunjukkan sesuatu lebih untuk kemajuan Jateng, khususnya Kota Semarang.

Adapun pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan Local President JCI Central Java 2019 dan Board of Directors. Dilanjutkan dengan pengucapan janji.

Usai dilantik Yosina Yudhiarcy memaparkan, bersama dengan para Local Board of Directors, dirinya siap bekerja di 2019 ini. Hal itu diawali dengan kegiatan kemarin malam yakni 'Welcome Dinner' yang bisa mengajak Hipmi dan Kadin Jateng untuk duduk bersama.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dihadiri Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, sebagai hosting. Pihaknya berharap, para senior senantiasa memberikan dukungan dan bantuan untuk JCI Central Java dan tim.

Sementara itu, masih ada satu agenda besar dari JCI Central Java yang menanti di tahun ini, yakni national conference pada Oktober mendatang. Adapun 10 Local Board of Directors yang malam itu juga dilantik yakni Rizky Endwinanto, Dindania Ayu Puspita, Tegar Ochta Nur Heriawan, dan Gary Agustinus Pandeiroot sebagai Vice President.

Sementara Wisanggeni Damar dan Baharudin sebagai Executive Vice President. Roy Yuzaen Pradana sebagai PR Chairman, Nuansani Imansyah sebagai Local General Legal Counsel, Maulana Oktafa sebagai Local Treasurer, dan Kho Lukas Budi Setyawan sebagai Local Secretary General.


(Yulianto, Resla Aknita Charla/CN35/SM Network)