Kenalkan Kopi Purbalingga

PURBALINGGA - Manajemen Hotel Owabong Purbalingga menyambut para tamu hotel saat libur Lebaran dengan membuat fasilitas baru berupa Selasar Pandang Coffee Shop yang akan dibuka akhir pekan ini.

Lokasinya berada di tepi area rumah makan hotel yang pemandangannya langsung ke arah Owabong Family Park. ”Ini fasilitas baru, dimana para tamu hotel nanti bisa menikmati suasana sambil ngobrol dan ngopi. Dudukduduk santai sambil melihat suasana Owabong,” kata Manager Hotel Owabong, Eko Susilo, Senin (11/6). Fasilitas ini akan buka 24 jam dengan menyediakan 100 kursi.

Di Selasar Pandang ini, tamu akan disuguhi kopi spesial yang tumbuh di beberapa daerah di Kabupaten Purbalingga. Sebut saja kopi Gunung Malang, kopi Karangjambu, kopi Kejobong dan kopi Bojongsari yang memiliki cita rasa khas yang tak kalah dengan kopi dari daerah lain. ”Kami ingin mengenalkan kopi Purbalingga kepada para tamu.

Nanti agar mereka bisa menceritakan kenikmatan ngopi di Purbalingga saat kembali ke kota asal mereka,” katanya. Selama Lebaran para tamu juga akan dihibur dengan penampilan live musik tradisional.

Suasana ini akan mengembalikan memori para tamu pada kenyamanan dan keindahan kampung halaman. Khusus untuk tamu hotel, pihak manajemen memberikan fasilitas bebas masuk ke area Owabong Family Park. Selain itu, mereka juga mendapatkan fasilitas free masuk ke lokasi waterpark, kolam ombak, dan terapi ikan.

Khusus untuk tamu wanita, juga mendapatkan fasilitas yang sama di kolam air hangat. ”Owabong Park juga sedang menyelesaikan wahana baru yaitu Zip Coaster, air terjun berundak dan kolam busa. Lebaran nanti sudah bisa dipakai,” katanya.(H82-60)


Baca Juga
Komentar