Album Baru Fourtwnty

SM/Dini Failasufa : ALBUM BARU : Vokalis band Fourtwnty, Ari Lesmana, mempersembahkan single lagu saat manggung di Infest Undip 2018, Stadion Diponegoro, kemarin. (22)
SM/Dini Failasufa : ALBUM BARU : Vokalis band Fourtwnty, Ari Lesmana, mempersembahkan single lagu saat manggung di Infest Undip 2018, Stadion Diponegoro, kemarin. (22)

SEMARANG - Tampil di panggung Infest, Fourtwnty memperkenalkan album barunya, kemarin. Bertajuk ”Ego & Fungsi Otak”, album tersebut berisi tujuh lagu, di antaranya Segelas Berdua, Kusut, Nyanyian Surau, Realita, Trilogi, Kita Pasti Tua, dan Zona Nyaman.

Band yang digawangi Ari Lesmana dan Nuwi itu menampilkan 13 lagu hits mereka yang sudah tidak asing di telinga anak-anak muda. Dari ke-13 lagu tersebut, salah satunya adalah lagu Indonesia Pusaka.

Fourtwnty mengajak para penonton menyanyikan lagu tersebut dengan membentangkan Sang Saka Merah Putih. ”Album ‘Ego & Fungsi Otak’ itu dirilis pada 20 April lalu bertepatan dengan Ultah Ke-8 Fourtwnty. Kami merilis dua lagu di Youtube, dan sisanya di Spotify dan iTunes,” tutur Nuwi kepada Suara Merdeka.

Pada aksi panggung itu, Fourtwnty memperkenalkan satu personel baru mereka, Andi. Nuwi mengatakan, Andi bukanlah personel baru, lantaran dia sudah bersama dengan Fourtwnty sebagai salah satu produser dan additional player. ”Andi sudah bersama kami, tetapi kali ini kami memaksimalkan posisinya di album kedua untuk main elektrik gitar, keyboard, dan synthesizer,” papar dia. Dalam waktu dekat, band yang sedang naik daun itu memiliki satu proyek kolaborasi dengan band indie fenomenal tahun ini. Namun, Ari Lesmana dan Nuwi belum bersedia mengungkapkannya.(res- 22)


Berita Terkait
Baca Juga