Cinta Pada Pandangan Pertama

DUA hari lagi, tepatnya pada 19 Mei 2018 waktu Inggris, Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle akan resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka akan menikah di Windsor Castle, Inggris, istana rumah raja dan ratu Inggris selama hampir 1.000 tahun. Kisah cinta pasangan yang bertunangan November tahun lalu ini paling hangat dibicarakan saat ini.

Pasalnya kisah cinta yang awalnya seperti ingin disembunyikan akhirnya terkuak begitu saja ketika Meghan diburu para paparazi. Pangeran Harry melalui akun Twitter resmi Kerajaan Inggris langsung ”pasang badan” untuk Meghan dan mengakui hubungan mereka.

Kisah cinta Harry dan Meghan ternyata berawal dari kencan buta. Keduanya bertemu karena seorang teman keduanya. Namun, seperti dikutip CBS News, baik Harry maupun Meghan sudah jatuh cinta sejak pandangan pertama. ”Mereka bilang itu adalah cinta pandangan pertama.

Dan benar saja. Maksudku, itu kedengarannya seolaholah itu,” ujar Penny Junor, penulis biografi kerajaan. Meghan pertama kali bertemu dengan Pangeran Harry di Toronto saat Pangeran Harry menghadiri sebuah acara.

Sementara Meghan melakoni syuting serial film ”Suits” pada Mei 2016. Keduanya dipertemukan oleh teman mereka. ”Keduanya kemudian saling tertarik dan setiap hari berkomunikasi,” kata seorang sumber. Hingga di akhir bulan, Meghan diketahui mengikuti akun Instagram Harry. Kabarnya, di bulan yang sama keduanya pun resmi pacaran.

Sejak Juli keduanya sebenarnya sudah sering pergi bersama, namun tidak tercium media karena mereka kerap pergi ramai-ramai. Keduanya pernah pergi bersama dan dengan teman-teman lainnya di Soho House London, Inggris. Beberapa pekan berselang, Harry dan Meghan pun kembali berkencan. Keduanya memilih untuk kencan di alam terbuka.

Dikisahkan, Harry mengajak Meghan berkemah dan menatap bintang sambil tertidur di atas tanah di Botswana. Kisah cinta dua insan ini pun kian terasa hangat. Bahkan, Pangeran Harry kerap mendatangi Meghan Markle ke lokasi syuting. Jarak antara London- Toronto nyatanya tak menjadi penghalang untuk Harry diam-diam mengencani Meghan.

Kisah Cinta Romantis

Di bulan Oktober, hubungan keduanya akhirnya tercium oleh media. Seorang sumber membocorkan tentang hubungan mereka. Saat itu belum ada bukti kebersamaan mereka. Banyak orang yang ingin mengetahui tentang sosok Meghan Markle.

Hingga ketahuanlah bahwa Meghan pernah membintangi film porno. Saat itu nama Meghan langsung mencuat. Di awal November, sebuah tweet mengejutkan datang dari akun Twitter resmi kerajaan Kensington. Melalui akun tersebut, Harry memberikan pernyataan agar menghargai privasi Meghan sekaligus mengkonfirmasi hubungan mereka.

Setelah mengumumkan hubungan mereka, Pangeran Harry dan Meghan tertangkap kamera mengenakan gelang yang sama. Meski tidak berpose bersama, namun keduanya sama-sama mengenakan gelang berwarna biru, hitam dan putih itu. Masih di bulan November, Meghan pun mengunjungi sang kekasih di London. Meghan kembali membuktikan cintanya lewat aksesori.

Setelah mengenakan gelang yang sama pada November, di bulan Desember janda itu menggunakan kalung dengan inisal M dan H yakni inisial kedua namanya dan Harry.

Beberapa minggu menjelang Natal akhirnya keduanya tampil bersama. Keduanya berjalan-jalan santai di London. Saat itu hanya terpampang wajah bahagia dari kedua sejoli itu. Keseriusan sudah semakin kuat pada hubungan mereka di awal tahun. Putra kerajaan 34 tahun itu akhirnya bertemu dengan orang tua Meghan di Toronto, Kanada.

Tak hanya menaklukkan Pangeran Harry dan anggota keluarga kerajaan Inggris yang menyambutnya dengan tangan terbuka, Meghan Markle dikabarkan merebut perhatian sebagian warga Inggris karena keunikannya. Meghan ternyata wanita keturunan kulit hitam pertama yang berhasil masuk menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Kepada BBC, Meghan Markle mengatakan, Pangeran Harry melamarnya dengan romantis di Kensington Palace. ”Itu kejutan yang menakjubkan. Sangat manis, natural dan sangat romantis. Dia turun dengan satu lutut,” papar Meghan. (Dwi Ani Retnowulan-54)


Berita Terkait
Baca Juga
Loading...
Komentar