Muhammadiyah Kradenan Gelar Pawai Ta’aruf

KRADENAN - Menyambut datangnya bulan Ramadan 1439 Hijriah, Angkatan Muda Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Kradenan Blora mengelar pawai ta’aruf Ramadan, kemarin.

Sekitar pukul 13.30 peserta pawai mulai dari siswa PAUD dan TK ABA, SD, MI, SMP, SMA serta SMK Muhammadiyah berjalan kaki dari SMK Muhammadiyah menuju finis di MI Muhammadiyah Mojorembun, Kecamatan Kradenan. Meski cuaca panas, pawai berjalan lancar dan meriah.

Tim drum band dari MI Mojorembun tampil apik sepanjang perjalanan. Bukan hanya siswa sekolah yang ambil bagian, warga Muhammadiyah Kecamatan Kradenan juga ikut pawai untuk menyambut datangnya bulan Ramadan.

“Ramadan harus kita sambut dengan suka cita dan gembira, sehingga pawai ini wujud kegembiraan karena kita umat Islam bisa bertemu lagi dengan Ramadan,” ujar Rofig Addiansah, panitia Pawai Ta’aruf Ramadan AMM Kradenan.

“Dengan Semangat Ramadan, Kita Wujudkan Kradenan Berkemajuan” itulah tema yang diusung oleh AMM Kecamatan Kradenan.

Pawai taaruf juga mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat bahwa jelang bulan Ramadan maka harus bersiap diri dan lebih rajin dalam beribadah serta peduli kepada sesama. Pawai dihadiri langsung oleh Camat Kradenan, Kapolsek, dan Danramil serta dari PCM Kradenan. (gie-39)


Berita Terkait
Baca Juga
Komentar