Speakers First

Sukses Gelar Tur di AS dan Inggris

JAKARTA - Speaker Fisrt, grup band asal Bandung baru saja sukses menggelar tur ke Amerika Serikat dan Inggris.

Tur yang berjalan selama 2 Minggu, dari 27 April lalu itu, membuat grup band berawak Athir Alkatiri (vokal), Benny Barnaby (gitar), dan Bonny Barnaby (gitar), makin mengibarkan benderanya di AS dan Eropa. Sebagaimana dikatakan Willy Hidayat dari MyWill Entertainment, selaku manajer Speaker First.

Konser di Los Angeles, Orange County dan Hollywood di AS, dan London, Liverpool dan Manchester di Inggris makin menempatkan grup band binaannya itu,”Samakin dikenal publik di Eropa dan di AS, ” katanya selepas mendarat di Jakarta, Minggu (13/) petang.

Sebenarnya sebelum kembali ke Jakarta, Speaker Firts yang menggelar tur AS dan Inggris bertajuk Break My Souls Tour, akan meneruskan tur nya ke berbagai belahan negara lainnya ke Eropa. ”Tapi terpaksa kita tunda dulu, karena kita mau fokus Ramadha,” ujar Athir.

Athir bercerita, antusiasme publik AS dan Inggris atas sajian musik Speaker First yang mengusung aliran Rock n Roll, sangat bagus sekali. ”Mereka bahkan bilang kita adalah living legend, karena membawakan musik rock n roll yang sekarang nyaris sulit mereka temui lagi di dunia,” kata Athir. (G20-53).


Berita Terkait
Baca Juga
Loading...
Komentar