Fitur Premium Galaxy A6/A6+ Samsung

SAMSUNG akhirnya resmi merilis Galaxy A6 dan A6 Plus di Bali. Pekan lalu, Samsung memperkenalkan duo smartphone kelas menengah terbarunya, Galaxy A6 (2018) dan Galaxy A6 Plus dalam acara yang dihadiri sendiri oleh Presiden Samsung Indonesia melalui acara peluncuran yang digelar di Uluwatu, Bali.

Presiden Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon mengatakan, duo Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus ditujukan bagi para pengguna muda dari kalangan millenial, yang senang berkreasi dengan smartphone, khususnya kamera. "Samsung ingin membawa produk yang tidak hanya terbaik di teknologi, tapi juga sesuai target pasar kita, yaitu para milenial, Fitur-fitur Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus membantu mereka menciptakan pengalaman baru dengan membuat beragam konten visual yang menarik," ucap Kwon.

Hal tersebut di benarkan oleh IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, menyatakan dari spesifikasi yang ada dan harganya, Galaxy A6 serta A6 Plus, sangat cocok untuk milenial. "Generasi milenial kan suka life style, gaya, dan terlebih lagi mereka gemar sekali dengan memotret dan kemudian diunggah ke sosial media. Nah, A6 dan A6 Plus ini sudah mengakomodasi semua keinginan mereka. Hasil foto bagus, suara yang dihasilkan juga bagus," kata Jo.

Memiliki fitur premium seperti Dual Camera dengan Live Focus berkemampuan Low Light, desain Infinity Display, real metal body, dan speaker earphone Dolby Atmos ñ Galaxy A6|A6+ siap menjadi smartphone pilihan generasi millennials untuk menciptakan berbagai pengalaman seru sesuai dengan karakter dan passion. Kualitas unggulan smartphone ini memang ada di fitur kamera, bukan hanya untuk selfie, tetapi juga cocok untuk wefie.

Pasalnya, seri Galaxy ini sudah didukung layar Infinity Display Super AMOLED dengan aspek rasio 18,5:9. Layar perangkat tersebut berukuran 5,6 inci dan memiliki resolusi 720x1.480 piksel untuk A6, sedangkan A6 Plus memiliki layar Full HD+ 6 inci dengan resolusi 1080 x 2220 piksel. Dari spesifikasi, Galaxy A6 dan A6 Plus ini hadir dengan tampilan semakin premium dan didukung oleh fiturfitur unggulan seperti kamera, desain, tampilan layar, sound system, Bixby Vision, dan kapasitas memori yang sangat besar.

Desain yang Premium

Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus menawarkan tampilan premium dengan menghadirkan desain full metal serta 2.5D Gorilla Glass untuk desain yang lebih kuat namun tetap stylish dan nyaman digenggam.

Fitur Kamera yang Canggih

Samsung Galaxy A6 bersensor 16 megapiksel f/1.7, sedangkan A6+ memiliki dual camera dengan resolusi 16 MP(f1.7) + 5 MP(f1.9) dilengkapi juga dengan fitur Live Focus menghasilkan foto bokeh dalam satu langkah, bahkan dapat disesuaikan saat mengambil gambar atau sesudahnya.

Dilengkapi dengan efek Live Focus Image, foto bisa ditambahkan dengan efek soft light yang menjadikan kreasi foto semakin unik. Resolusi kamera depan 24MPf/1.9 pada Galaxy A6+ dan 16MPf/1.9 pada Galaxy A6 menghasilkan foto potret diri yang lebih bagus dan jelas setiap harinya. Dengan front flash LED yang dapat diatur tingkat pencahayaanya dan screen flash.

Serunya dengan Samsung Galaxy A6+ kamu dapat mengambil selfie dengan hasil tampak jelas dan terang, bahkan dalam cahaya minim. Kondisi gelap tidak lagi menghasilkan gambar gelap. "Fitur Low Light juga bisa digunakan untuk kondisi minim cahaya di siang hari, bahkan sangat mungkin digunakan untuk mengambil foto pemandangan.

Yang paling menarik dari fitur Dual Camera Galaxy A6+ adalah kita bisa mengambil objek foto dan mengatur tingkat bokeh sesuai dengan yang kita inginkan. Selain itu kamera pada Galaxy A6+ juga memungkinkan kita untuk bisa memilih mode otomatis atau manual, sehingga bisa berkreasi sesuai dengan tone foto yang kita inginkan,î jelas Bill Satya, urban and street photographer.

Premium Bixby Vision

Fitur ini sangat memudahkan bagi milenial yang gemar traveling. Dengan Bixby Vision, pengguna dapat menggunakan untuk kemudahan kegiatan seharihari dan traveling mereka dengan pilihan teks, image, place dan QR Code. Bixby Vision memungkinkan pengguna memiliki layaknya asisten pribadi virtual yang dapat memberikan informasi, memberikan notifikasi waktu dan jadwal pengguna serta memudahkan akses ke aplikasi favorit.

Keamanan Premium dengan Face Recognition

Saat ini smartphone menjadi perangkat yang mendukung produktifitas sekaligus hobi. Begitu banyak data rahasia baik terkait pekerjaan atau pribadi yang disimpan dalam smartphone. Oleh karena itu, keamanan akses smartphone menjadi penting. Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus dilengkapi dengan Face Recognition yang praktis dan memudahkan pengguna membuka akses Galaxy A6 dan A6 Plus. Caranya sangat mudah , hanya dengan satu langkah: angkat Galaxy A6 atau A6+ seperti saat mengambil selfie, dan seketika smartphone dapat digunakan dan keamanan data dalam perangkat terjaga dengan aman.

Kualiatas suara Dolby Atmos

Tentu kamu setuju, sebagai generasi millennials selalu menginginkan pengalaman tanpa batas di manapun ia berada. Tak hanya sekadar produk, namun juga berbagai fitur premium yang bisa menjadikan hidup lebih menyenangkan. Ketika mendengarkan musik atau menonton film dengan menggunakan earphone, teknologi Dolby Atmos yang ada pada Galaxy A6 dan A6+ akan menghasilkan detail suara yang lebih jelas dan membuat kamu seolah-olah berada di dalam momen tersebut. (53)


Loading...
Komentar