151 Siswa SMK Muhi Diwisuda

TEMANGGUNG - Sebanyak 151 siswa kelas XII SMK Muhammadiyah 1 (Muhi) Temanggung diwisuda di kampus, pekan lalu. Wisuda yang dihadiri oleh para orang tua dan wali siswa tersebut digelar bersamaan dengan pengumuman kelulusan para siswa.

Prosesi wisuda itu ditandai dengan pengalungan samir oleh Kepala SMK Muhammadiyah I Temanggung, Mukharom, kepada masing-masing siswa yang juga disaksikan oleh perwakilan dari komite sekolah setempat, dan dari Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Temanggung. Kasek Mukharom dalam sambutannya mengatakan, jumlah siswa kelas XII yang diwisuda 151 anak.

Yakni, terdiri atas siswa Jurusan Teknik Kendaraan Ringan (59), Multimedia (53), Tata Busana (23), dan Teknik Sepeda Motor (16). Dalam kesempatan itu juga diserahkan piagam penghargaan kepada para siswa kelas XII yang beprestasi.

Selain itu, juga trofi kepada beberapa siswa beprestasi yang meraih juara LKS (Lomba Kompetensi Siswa) dan juara aneka lomba yang diadakan khusus dalam rangka perpisahan siswa kelas XII.

Adapun sebelumnya, pada Rabu (3/5), digelar pentas seni (pensi) dalam rangka perpisahan siswa kelas XII di panggung terbuka di halaman kampus sekolah setempat. (H24-33)


Berita Terkait
Baca Juga
Loading...
Komentar