Huawei Nova 2 Lite

Ponsel Modis untuk Milenial

PRODUSEN Smartphone terbesar ke-3 di dunia asal China, Huawei pada Rabu , 25 April yang lalu secara resmi meluncurkan jagoan terbarunya Huawei nova 2 lite untuk generasi milenial Indonesia.

Ponsel pintar berlayar FullView ini tak hanya menampilkan desain yang elegan dan modern tetapi juga menawarkan pengalaman fotografi profesional dan multitasking yang lebih cerdas dan mulus.

Generasi milenial yang menginspirasi Huawei untuk membawa seri Huawei Nova 2 Lite terbaru ke tingkat berikutnya. Tampilan layar full view baru Huawei Nova 2 Lite diIengkapi dengan dual camera ini diyakini merupakan smartphone yang sesuai dengan gaya hidup mobile generasi milenial saat ini.

Smartphone yang dilengkapi EMUI 8.0 dan Android 8.0 OS tersebut diproyeksikan untuk generasi milenial. Sehingga, meskipun Huawei Nova 2 Lite tersebut dilengkapi fitur-fitur premium, dibanderol dengan harga medium.

Deputy Country Director of Huawei Indonesia Consumer Business Group Lo Khing Seng mengatakan, Huawei Nova 2 Lite hadir untuk konsumen muda yang mencari produk inovatif dengan sentuhan estetika dan harga yang bagus.

"Huawei Nova 2 Lite adalah ponsel untuk milenial," kata Seng di acara peluncuran Huawei Nova 2 Lite di Jakarta. "Kenapa cocok untuk kaum milenial? karena Huawei Nova 2 Lite memiliki desain display yang menawan," tambah Seng.

Seng juga menyebutkan bahwa Huawei Nova 2 Lite memiliki layar full-view display seperti tren ponsel lainnya. Dengan bentang 5,99 inci, layar Huawei Nova 2 Lite diklaim mampu memberikan kesan leluasa dalam berbagai aspeknya.

HUAWEI meluncurkan Huawei Nova 2 Lite yang diciptakan untuk menyasar pengguna milenial dengan menampilkan layar full view dan desain yang elegan dan mengesankan. Dua kamera belakang dan Iampu flash dengan kemampuan selfie toning memberikan pengguna pengalaman fotografi profesional.

Huawei Nova 2 Lite, membawa tiga fitur menarik. Ketiganya, yakni Pin App Shorcut, One Touch Access, dan Navigation Dock.

Cara pakai ketiga fitur tersebut sederhana, Pin App Shortcut berfungsi sebagai jalan pintas untuk aplikasi yang sering Anda pakai. Jadi, tak perlu repot-repot mencari di menu utama.

Sedangkan Navigation Dock memiliki fungsi yang sama dengan tombol Home, cukup menekan tombol putih di layar. Perbedaan besar Mengikuti perkembangan terbaru dari desain layar fulI view, Huawei Nova 2 lite berukuran 5,5 inci yang biasanya memiliki rasio layar 16:9, dilengkapi dengan layar full view 5,99 inci.

Rasio aspek 18:9 tanpa bezel menghasilkan tampilan 12,5% lebih besar dari biasanya sehingga memberikan pengguna pandangan yang lebih luas.

Dengan panel kaca lengkung 2.50, Huawei Nova 2 lite juga menampilkan desain ramping yang nyaman dipegang sehingga memberikan tampilan cerdas, premium, dan stylish. Dengan ketebalan 7,8 mm, desain unibody pada smartphone ini memiliki finishing halus.

Huawei Nova 2 lite tersedia dalam warna hitam dan biru. Varian biru memiliki pola cahaya unik yang dihasilkan oleh teknik lukis IMT, memberikan panel efek mirip kaca berkilau, tetapi dengan daya tahan yang tinggi.

Dengan memperhatikan preferensi pengguna usia muda terhadap teknologi terbaru, Huawei Nova 2 Lite juga memperkenalkan fitur face unlock dan finger unlock dengan tingkat presisi tinggi.

Face unlock didukung oieh algoritma Al facial recognition yang memungkinkan perangkat mendeteksi 1.024 titik di wajah manusia dan memetakan informasi tersebut secara akurat.

Hanya butuh beberapa milidetik untuk membuka smartphone ini. Didukung baterai berkapasitas 3000mAh (typical value), memungkinkan pengguna Huawi Nova 2 Lite dapat menonton video selama 13 jam terus-menerus atau mendengarkan musik hingga 58 jam.

Ponsel pintar ini juga memiliki fitur Power Saving 6.0 yang memanfaatkan teknologi penghematan daya, baik untuk hardware maupun software sehingga memberikan waktu panjang penggunaan baterai.

Lebih Luas

Huawei nova 2 Lite lite cocok untuk kid zaman now, terutama dengan display kekinian. Dari segi layar, smartphone ini dibekali layar besar 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9 inci. Rasio aspek 18:9 bezelless menghasilkan tampilan 12,5 persen lebih besar dari biasanya sehingga memberikan pengguna view yang lebih luas.

Dengan panel kaca lengkung 2.5D, Huawei nova 2 lite juga menampilkan desain ramping yang nyaman dipegang sehingga memberikan tampilan cerdas, premium dan stylish. Selain itu juga tersedia dalam warna Black dan Blue.

Varian warna Blue memiliki pola cahaya unik yang dihasilkan oleh teknik lukis IMT, memberikan panel efek mirip kaca berkilau namun dengan daya tahan yang tinggi. Fitur kamera ganda menawarkan efek gambar profesional dengan lebih mudah.

Wide aperture mode memberi efek bokeh profesional yang dramatis. Sementara beauty mode mampu mempercantik swafoto hingga level 10. Fitur ini sangat penting untuk para influencer, seperti selebgram. (53)


Loading...
Komentar