Ultah Ke-4, RTV Makin Istimewa

SM/dok
SM/dok

JAKARTA  - Menginjak usianya yang ke-4 tahun, stasiun televisi RTV mengusung tema ”Makin Cakep”. Upaya ini bertujuan agar RTV semakin dekat dengan para pemirsa setianya. Beragam acara untuk merayakan ulang tahun kali ini pun semakin istimewa, mulai kompetisi Cover Song Makin Cakep dan Menghias Kelas yang diikuti peserta dari seluruh Nusantara.

Hingga puncak acara Pesta Sahabat yang akan mengusung kolaborasi dari programprogram reguler RTV. ”Memasuki Mei, RTV telah menyiapkan sejumlah acara istimewa menyambut ulang tahun. Sebelum samai di puncak acara, kami sudah menyiapkan serangkaian acara,” ungkap Artine S Utomo, direktur utama RTV di studio RTV, Cawang, Jakarta, kemarin.

Kompetisi ”Cover Song Makin Cakep” adalah lomba menyanyikan kembali lagu tema ”Makin Cakep” dengan kreativitas masing-masing. Peserta adalah keluarga yang terdiri atas ayah, ibu, dan anakanak mereka.

Sementara kompetisi ”Menghias Kelas” adalah lomba untuk anak-anak SD yang diikuti tidak hanya sekolah di wilayah Jabodetabek, tapi juga peserta lain dari seluruh Indonesia. Para pemenang akan diumumkan dalam program ”Pesta Sahabat” dan memperebutkan hadiah uang tunai hingga wisata ke Universal Studio Singapura.

Dalam kesempatan itu, Yeni Anshar, VP Programming RTV menyampaikan, ”Pesta Sahabat” yang akan digelar 9 Mei mendatang akan disiarkan langsung dari studio RTV dipandu Dwi Andika serta dimeriahkan artis-artis cilik yakni Jane Calista, Cyra Anindya, Adli Umar, Khadijah, Michael Geraldo, dan penampilan spesial Eyang Titiek Puspa, Naura, dan Neona, Zara Leola, Pak Tarno serta Ria Enes dan boneka Susan-nya. ”Pesta Sahabat adalah pamer talenta dari anak-anak Indonesia.

Selain yang sudah disebutkan, akan tampil pula anak-anak yang punya bakat luar biasa yaitu Niken Salindri seorang sinden cilik, Putu Narendra dalang cilik, dan Chicco Radella penari cilik India. Mereka datang dari Surabaya, Bali, dan Lampung,” tambah Pingkan Laluyan, GM Production RTV. (tn-49)


Berita Terkait
Baca Juga
Komentar