• KANAL BERITA

Persis Siap Curi Poin di Aceh

SM/dok  -  SIAP TEMPUR : Tim Persis Solo tengah latihan menjelang pertandingan melawan Aceh United di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Sabtu (5/5) malam. (29)
SM/dok - SIAP TEMPUR : Tim Persis Solo tengah latihan menjelang pertandingan melawan Aceh United di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Sabtu (5/5) malam. (29)

SOLO - Persis Solo siap bertanding melawan Aceh United di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (5/5) malam. Semua pemain dalam kondisit fit dan siap diturunkan lawan Singa Aceh, julukan tim Aceh United. Ini terlihat saat tim Laskar Sambernyawa melakukan official training atau uji coba lapangan selama 60 menit. ‘’Alhamdulillah, semua pemian dalam kondisi fit setelah menempuh perjalanan seharian.

Latihan sudah dilakukan dan semua sudah siap diturunkan pertandingan besok malam,’’ kata pelatih Persis, Jafri Sastra, kemarin. M. Wahyu dan kawan-kawan siap bertarung habis-habisan untuk membawa poin penuh ke Solo. Enam poin dibidik Persis dalam lawatannya ke Tanah Rencong, pertama saat melawan Aceh United dan selanjut lawan Persiraja Banda Aceh.

Pada sesi latihan menjelang lawan Aceh United, mantan pelatih Semen Padang ini memoles finishing touch atau sentuhan pemain dengan kombinasi umpan satu-dua didepan kota penalti lawan.

Itu masih menjadi masalah dan yang menjadi salah satu catatan penting pada dua laga sebelumnya melawan Semen Padang dan PSPS Riau. ‘’Dua kali laga home, finishing touch masih sedikit bermasalah. Beberapa peluang emas gagal dikonversi menjadi gol.

Anak-anak di sesi latihan sangat enjoy, dan siap strategi apa yang nanti akan saya terapkan,’’ ungkap. Jafri juga minta dukungan dan doa dari suporter dan masyarakat Solo agar bisa meraih kemenangan melawan Aceh United. Diakuinya, jika lapangan di Stadion Harapan Bangsa cukup bagus.

Bisa buat bola-bola cepat. Untuk strategi yang akan diterapkan dan starting line up yang diturunkan menunggu besok. Masih ada waktu untuk mempersiapkan strategi yang diinginkan, mungkin akan melakukan rotasi pemain saat bermain kandang, apalagi pemain yang akan dimainkan sudah dipersiapkan. (wel-29)


Baca Juga
Komentar