ACI Tak Bermaksud Menggurui

JAKARTA- Rumah produksi film Prized Production dan Vinski Production menyatakan tak bermaksud menggurui penonton via film terkini, Asssalamu'alaikum Calon Imam (ACI). Mereka mendaku, dengan dakwah ringan, film yang diangkat dari buku karya Ima Madaniah itu tidak akan menyajikan tontonan membosankan, apalagi bertele-tele.

Penulis skenario Oka Aurora dan sutradara Findo Purwono menuturkan berusaha sebisa mungkin menyajikan film itu dengan nuansa hiburan. Mereka berharap, via pelakon utama, Miller Khan (Alif) dan Natasha Rizki (Fisya), persoalan yang disajikandalam film itu tidak terasa berat bagi penonton.

”Assalamu'alaikum Calon Imam kami sajikan bagi seluruh penikmat film Indonesia. Film ini memberikan ruang sangat lebar kepada kita untuk menyadari keberadaan Sang Khalik yang berperan penting dalam kehidupan manusia” ujar Santi Muzhar, sang produser, pada preview perdana film itu di Jakarta, Rabu (2/5) petang.

Dwi Ajeng Asmarandhany, eksekutif produser, mengatakan berusaha membuat sesuatu yang baru dengan premis lebih menarik agar bisa dinikmati jutaan penonton film Indonesia. Ekonom senior Rizal Ramli, yang hadir pada penayangan perdana, menyatakan film itu di luar ekspektasinya.

”Saya gak ngira, ini film kok begitu berselera, simpel, gak cengeng, dan punya bintang yang cukup baik mengolah akting,” kata dia tentang film yang bakal segera diputar di bioskop itu. (G20-44)


Berita Terkait
Baca Juga
Loading...
Komentar